Tiga Warga Majalengka Pesta Miras Hingga Tewas

Tiga Pemuda di Majalengka tewas mengenaskan setelah pesta minuman keras (miras).

Ketiga pemuda yang tewas adalah WH dan NAS warga Desa Jatiraga, Kecamatan Jatitujuh, dan AR warga Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten. Satu orang WN warga Desa Jatiraga kondisinya kritis di Rumah Sakit Umum Daerah Cideres

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori memaparkan ketiga pemuda itu pada Jumat (26/10/2018) bertandang ke kediaman MT di Perum GPP Blok A8 no. 3 Desa Sawala Kecamatan Kadipaten.

Di tempat MT, mereka menenggak minuman setan tersebut. Tidak puas sampai di situ, saat pulang kembali ke kediaman masing-masing, mereka membawa miras untuk kembali dikonsumsi.
 
"Mereka datang ke rumah MT hari Jumat (26/11/2018). Mereka mengkonsumsi miras di kediaman MT. Hari Minggu mereka meninggal dunia," kata Kapolres.

Atas kejadian itu, Polisi bergerak cepat. Petugas melakukan penyidikan dan mengamankan MT dengan puluhan botol miras pada Rabu (31/10/2018) di kediamannya sekitar 13.30 WIB.

Polisi menjerat MT dengan Pasal 204 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20tahun hukuman penjara. (Echa)

FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter:: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
295 Kali Bencana, Subang Urutan Kedua Indeks Resiko Bencana di Jabar https://t.co/YccD4YRmRt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page