Follow us:

Dukun Cabul Garap Pelajar Hingga Tiga Kali

Kasus tindak asusila kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini dialami Mi (17) seorang pelajar sekolah menengah atas di Merangin, dirinya menjadi korban pencabulan oleh Poli (37) yang tak lain adalah orangtua rekannya sendiri.

Kejadian pencabulan yang dialami Mi ini dialaminya selama satu minggu dan dilakukan oleh pelaku di dua lokasi berbeda.

Menurut keterangan Poli pencabulan yang dia lakukan itu tidak ada pemaksaan. "Saya akui sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan korban tapi itu saya tidak maksa. Saya hanya bilang ke dia (korban) jika itu salah satu syarat yang harus dilakukan," terang Poli.

Dia juga menceritakan bagaimana pertama kali kenal dengan korban. "Ya, dia itu teman anak saya masih duduk dibangku sekolah, saat itu dia ada masalah dengan pacarnya dan minta bantu saya untuk dipelet biar pacarnya itu kembali kepadanya. Ya saya bilang akan saya coba membantunya, korban mempercayainya hingga dia juga mau melayani hubungan layaknya suami istri dengan saya," timpalnya.

Poli pun diamankan warga, bahkan pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga pascakeluarga korban mengetahui kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunas membenarkan adanya pelaku pencabulan yang diamankan warga.

"Pelaku saat sudah kita amankan di Mapolres Merangin untuk proses penyidikan. Kita juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti salah satunya celana dalam milik korban yang disimpan pelaku," jelas Khairunas. [SINDO]

 

foto: ilustrasi (istimewa)

 

Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Program Pascasarjana Universitas Majalengka Cetak Profesional yang Berkomepeten https://t.co/V6o7gNtAuv
Desa Pilangsari Dukung Eksistensi PG Jatitujuh Majalengka https://t.co/b7y1C0ZNgC
Aktivis AKSI Subang Sebut Kasus NISN Momentum Kejari Unjuk Gigi https://t.co/eF7AeaN2ot
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page