Janda Beranak Dua Tewas Digorok Pria Tak Dikenal di Pamanukan Subang

Seorang janda bernaka dua tewas dibunuh oleh orang tak dikenal. Informasi yang dihimpun, perempuan berinisial RW warga Desa Pamanukan Sebrang, Subang itu dibunuh secara keji dengan digirok bagian lehernya

Informasi inipun menggemparkan daerah Pamanukan. Mereka berduyun-duyun ke lokasi penemuan mayat untuk melihat dari jarak dekat. Tidak hanya di lokasi, informasi inipun menyebar ke social media.

Salah seorang warga Pamanukan Indra Bayu menginformasikan, RW ditemkan tewas di Jalan Pantura atau belokan daerah Krani, Desa Pamanukan Sebrang, Pamanukan, Subang. Informasi yang diketahi Indra, anak korban yang pulang dari sekolah melihat ibundanya saat dibunuh.

"Menurut informasi, pada saat kejadian sempat dilihat oleh anak korban yang pulang sekolah. Korban dibunuh dengan cara digorok ehernya oleh seorang lelaki, yang kemudian kabur," kata Indra

Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan area dengan memasang Police Line dan melakukan olah TKP.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page