Follow us:

Cinta Ditolak, Duda Bakar Rumah Sang Pujaan Hati

Seorang pria di Tangerang berinisial HI (32) nekat membakar rumah milik wanita yang dicintainya bersinial TK (36) di Jalan Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Pelaku yang berstatus duda itu kehilangan akal sehatnya saat jalinan asmaranya berakhir dengan TK. TK menolak untuk melanjutkan biduk cintanya dengan pria berusia 32 tahun tersebut.

"Motifnya berawal dari asmara. Jadi antara pelaku dengan penghuni rumah yang dibakar ini berpacaran. Kemudian pelaku ditolak sehingga emosi dan bakar rumah," ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung, Jumat (3/8/2018).

Keduanya sempat memadu kasih selama satu tahun lamanya. Sepanjang satu tahun itu, pasangan ini hanya berhubungan lewat pesan singkat melalui telepon seluler. Mereka baru bertemu sebanyak tiga kali. "Pelaku bisa kenal korban lewat nomor telepon acak," ucapnya.

Manurung menyebut pelaku membakar rumah janda ini menggunakan korek gas yang dinyalakan dengan pakaian. Kemudian api berkobar di jendela dan meludeskan kediaman milik TK. "Rumah terbakar. Api menyala besar," kata Manurung.

Sementara itu, pelaku mengklaim bahwa selama dirinya berhubungan, korban mengaku berstatus seorang janda. Bahkan korban selalu memberinya uang serta telepon seluler. "Dia (TK) bilangnya janda. Saya dikasih uang sama handphone sama dia," ungkap HI.

Ia merasa kesal karena hubungannya disudahi korban. "Saya sakit hati diputusin, ya sudah bakar rumah pakai plastik ditaruh di sofa rumahnya," kata pelaku.

Akibat perbuatannya tersebut pelaku mendekam di tahanan Mapolsek Neglasari. Tersangka dijerat Pasal 187 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. [tribun]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Guru SD jadi Primadona Ribuan Pelamar PNS di Majalengka https://t.co/KDflrFMPXS
Hilang Setahun di Hutan Cikole, Kerangka Mak Titing Ditemukan di Daerah Ciater https://t.co/r9K0UqN7Ns
Soal Bonus Atlit, Plt Bupati Subang 'Lempar Bola' ke KONI https://t.co/4tBtdxpeDt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page