Follow us:

Puluhan PL Terjaring Razia Polres Majalengka

Puluhan pemandu lagu (PL) terjaring razia di tempat karaoke di wilayah Kasokande, Dawuan, dan Majalengka. Bahkan, sebagian dari para PL tersebut tepergok sedang mojok di sebuah ruangan di tempat karaoke tersebut. Hampir sebagian besar di antara para PL tersebut tidak bisa menunjukkan identitas.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Pardede, mengatakan dalam razia gabungan yang digelar Sabtu malam hingga Minggu (28-29/7/2018) dini hari itu, pihaknya mengamankan 35 pria dan wanita. Tujuh orang di antaranya tidak bisa menunjukkan kartu identitas KTP.

Sebagian terjaring karena tengah berbuat mesum. “Kami amankan dan mencatat 35 orang yang dibawa ke kantor, bersama puluhan miras berbagai merek. Selanjutnya, mereka akan kami bina dan diberi penjelasan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Pardede menambahkan, sementara untuk tujuh orang yang tidak bisa menunjukkan KTP akan diserahkan kepada Satpol PP untuk dilakukan tindak pidana ringan (Tipiring). Untuk proses lebih lanjut sesuai peraturan daerah yang berlaku.

Ia menerangkan, razia gabungan itu akan rutin dilakukan setiap minggu. “Razia skala besar ini untuk mengantisipasi penyakit masyarakat. Sekaligus mencegah adanya kejahatan menjelang pelaksanaan Asian Games,” tandasnya.

Poto ilustrasi

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Guru SD jadi Primadona Ribuan Pelamar PNS di Majalengka https://t.co/KDflrFMPXS
Hilang Setahun di Hutan Cikole, Kerangka Mak Titing Ditemukan di Daerah Ciater https://t.co/r9K0UqN7Ns
Soal Bonus Atlit, Plt Bupati Subang 'Lempar Bola' ke KONI https://t.co/4tBtdxpeDt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page