Polisi Buru Pemuda yang Ngamuk di Minimarket

Setelah viral di medsos, pelaku yang mengacak-acak Mini market di wilayah Hukum Polsek Purwadadi beberapa hari lalu,  kini sedang di buru pihak kepolisian resort Subang.

Aksi nekat pelaku yang diketahui sedang dalam keadaan mabuk itu tergambar jelas melalui rekaman CCTV milik mini market. Pelaku masuk mini market kemudian menghampiri dua karyawan mini market dan tak lama terlihat adu mulut. Baku hantam sampai akhirnya pelaku mengacak-ngacak barang dagangan di mini market.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Purwadadi AKP H. Oyonk membenarkan hal tersebut, kini pelaku telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Bahkan Sat reskrim dari Polres Subang telah diperbantukan untuk menangkap pelaku. "Pelaku masih di wilayah hukum Purwadadi, saat ini dia melarikan diri ke luar kota," ungkap Kapolsek

Dijelaskan Kapolsek, aksi nekat pelaku dipastikan dalam keadaan setengah mabuk. Awalnya dia memakasa meminta jatah rokok kepada karyawan di salah satu mini market di Purwadadi.

Namun, karena jumlah yang diminta terlalu banyak, pegawai minimarket itupun tak lantas memberinya , baru kemudian dia mengacak-ngacak barang dagangan didalam toko. "Saat ini anggota saya lagi mencarinya. Mudah-mudahan hari ini tertangkap. Karena aksi pelaku kayanya sering dilakukan ke tempat lain, dan itu sangat meresehakan masyarakat," pungkasnya.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Untuk Indonesia Berdaulat, Linda Megawati Ajak Bertani dan Berternak https://t.co/4scbs0CU2H
6 Kepala Daerah di Jabar Besok Dilantik https://t.co/nmGVPwNzwl
Formasi CPNS 2018 Pemkab Majalengka Sebanyak 388 https://t.co/okFG8CjL9S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page