Follow us:

Viral! 2 Pencuri Tewas Diamuk Warga di Subang

Sebuah video dan beberapa photo tersebar viral di social media. Video dan photo itu berisi gambar dua pencuri sepeda motor yang tewas diamuk warga.

Peristiwa itu terjadi di daerah Cipunagara. Dua pelaku pencurian tertangkap basah warga. Karena kondisi panik, pelaku langsung kabur dan terjadi kejar-kejaran antar warga dan pelaku. Aksi kejar-kejaran tidak berlangsung lama, kedua pelaku tertangkap di daerah Simpar.

Warga yang dibuat geram dengan aksi pencurian langsung menghadiahi bogem mentah. Emosi warga semakin memuncak, setelah diketahui di antara keduanya membawa senjata tajam.

"Di simpar aya Anu Maling Motor D Gebukan Nepi Ka Maot ... Ya Allah ....Tuda Maneh Mah Kalah Maling Mang. (Di Simpar ada maling motor digebugin sampe meninggal. Ya Allah, lagian kamu malah maling)," tulis seorang netzien Wulan Sanuri.

Postingan Wulan itu kini menyebar cepat di social media. Tidak hanya di Subang, tapi sudah tersebar ke sejmlah group FB daerah lain.

Saat dikonfirasi, Kapolres Subang AKBP MUhammad Joni membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan pelaku dihakimi warga saat hendak mencuri. "Dia sedang mencuri warga dan ketahuan warga. Kemudian dikejar dan dihakimi. Warga sepertinya sudah marah dengan aksi pencurian ini, apalagi pelaku bawa senjata," kata Kapolres.

Atas kejadian ini, Kapolres menghimbau warga tidak melakukan main hakim sendiri jika mendapati tindak kriminal. Sebaliknya, warga diminta untuk melapor ke pihak Kepolisian.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU





Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page