Follow us:

Miris! Sepekan 3 Warga Subang Lakukan Bunuh Diri dengan Cara Mengerikan

Aksi mengakhiri hidup dengan bunuh diri marak dilakukan warga Subang dalam sepekan ini. Dari catatan, sejak akhir bulan lalu, ada tiga peristiwa bunuh diri di Kota Nanas ini.

Aksi bunuh diri pertama dilakukan Baud Masud (47) warga Plamboyan, Kelurahan Karanganyar, Subang. Dia nekad tidur di bantalan rel kereta di di KM 131+ 6/7 atau 100 meter dari Stasiun Cipunagara. Tubuh Baud ini hancur berserakan setelah tubuhnya dilindas kereta api jurusan Tawang Jaya jurusan Semarang-Pasar Senin. Peristiwa ini sempat trending topik di social media.

Kejadian kedua hanya selang dua hari dari kejadian di Cipunagra. Warga Kecamatan Kalijati digegerkan dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Kastam (35) tergantung di sebuah pohon Nangka di Kampung Krajan RT 02/01 Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang, Ahad (1/7/2018) sekitar jam 5.30 WIB. Jenazah Kastam pertama kali ditemukan istrinya Nani (34) saat ia tengah membersihkan sampah di bagian samping rumah.

Aksi bunuh diri ketiga tejadi di Dusun Bakan Boles RT 08/04, Desa Panyingkiran, Kecamatan Purwadadi, Subang, Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 7.30 WIB. Ruswan (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kejadian itu pertama kalinya diketahui oleh Ibu korban, Hj Ipit saat ia hendak kekamar mandi ia kaget melihat anaknya sudah tak bernyawa dengan posisi tubuh menggantung di sebuah kayu kaso dengan leher terikat tali tambang. Ipit teriak histeris melihat kondisi terakhir putranya yang sudah tak bernyawa.

Teriakan Ipit ini mengundang tetangga datang ke kediamannya. Warga berusaha untuk mengevakuasi jasad Ruswan ke tempat lebih aman. "Ruswan meninggal murni akibat bunuh diri mungkin akibat depresi karena penyakit sesak napas yang dideritanya itu tak kunjung sembuh," kata Kapolsek Purwadadi, AKP H Oyonk.

Ia mengatakan, pihak keluarga korban tak mengijinkan jasad korban untuk diautopsi mereka menganggap bahwa kejadian ini sebagai musibah. "Atas kesepakatan bersama jasad korban langsung di makamkan oleh pihak keluarganya di tempat pemakaman umum di daerah kediamannya," pungkasnya. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Dipecat dari Golkar, Hendra Boeng Maju di Pileg Subang dari Nasdem https://t.co/9YxrYxGDVt
Takjub dengan Program TMMD, DPRD: Pemkab Jangan Gengsi Meniru https://t.co/0d6G87AU0h
Garda Pemuda NasDem Sumbang Perlengkapan Sekolah Anak Ade Diding https://t.co/CvXDABaV8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page