Follow us:

Mayat Pria Bertato Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan kadipaten

Mayat pria bertato ditemukan di sisi jalan Kadipaten-Kertajati, tepatnya di Desa Babakananyar, Kecamatan Kadipaten, Majalengka, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (6/7/2018).

Penemuan mayat tanpa identitas itu sempat mengegerkan warga setempat. Warga yang penasaran dengan informai penemuan mayat itu mendatangi ke lokasi untuk melihat dari jarak dekat.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek kadipaten. Mendapat laporan warga, petugas langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi dan olah tempat kejadian penemuan mayat.

"Waktu anggota datang di lokasi, masih dalam keadaan tergeletak, kondisinya sudah tidak bernyawa,  kemungkinan dia meninggal akibat tabbrak lari," kata Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat.

Petugas kemudian mengevakuasi ke RSUD Cideres untuk dilakukan visum. Ciri ciri korban, lanjut dia, Laki laki, Tinggi kurang lebih 165 Cm, Rambut Pendek lurus,  usia diperkirakan 27 tahun, Pakai celana Jeans dan Kaos  warna Hitam, Tato di Dada dan di Lengan kanan. "Dihimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya sesuai ciri ciri tersebut segera hubungi RSUD Cideres," pungkasnya. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page