Follow us:

Geger!! Ada Mayat Tergantung di Pohon Nangka di Kalijati Subang

Warga Kecamatan Kalijati digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di sebuah pohon Nangka di Kampung Krajan RT 02/01 Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang, Ahad (1/7/2018) sekitar jam 5.30 WIB.

Jasad pria yang diketahui bernama Kastam (35) itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. kastam pertama kali ditemukan istrinya Nani (34) saat ia tengah membersihkan sampah di bagian samping rumah. Nani dibuat terkejut melihat melihat suaminya menggantung di pohon nangka dengan leher terikat tali tambang.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi dibantu anggota Babinsa AD dan Tim medis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan bekas luka kekerasan hanya saja tulang leher korban alami patah tulang diduga bekas lilitan tali tambang. Korban meninggal murni bunuh diri diduga korban depresi akibat faktor ekonomi yang kian terpuruk.

"Atas peristiwa ini pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah dan tak mengijinkan jasad korban untuk diautopsi,"kata Kapolsek Kalijati, AKP Joni Wardi.

Ia mengatakan, atas kesepakatan bersama jasad korban langsung di mandikan dan dibersihkan kemudian akan dimakamkan oleh pihak keluarganya di tempat pemakaman umum di daerah kediamannya. "Jasad korban langsung di makamkan oleh pihak keluarganya di tempat pemakaman umum," pungkasnya. [Sandy Zaenudin]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page