Hadirkan Dai Muda, Ormas PP Subang Gelar Bukber dengan Anak Yatim

 

MPC Pemuda Pancasila (PP) Subang menggelar kegiatan buka bersama dan bhakti sosial santunan anak yatim, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Wisama Karya Subang itu dihadiri oleh Ketua MPC PP Subang H. Endang Kosasih, Ketua Srikandi Sari Ningsih, serta puluhan anggota MPC dan ketua PAC se-Kabupaten Subang.

Sebelum kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dimulai, anggota PP dan tamu undangan yang hadir disuguhi tausiyah yang dibawakan oleh ustad Aji Fauziana Ridwa atau lebih dikenal dengan Dai Aji MNCTV.

Dalam kegiatan tersebut, MPC PP Subang membagikan bingkisan dan santunan untuk belasan anak yatim yang berada di Kabupaten Subang. Pembagian santunan langsung dilakukan oleh Ketua MPC dengan didampingi Ketua Srikandi.

Acara yang dilaksanakan pada H-5 jelang Idul Fitri 2018 merupakan acara silaturahmi anggota PP Subang yang rutin dilaksankan, tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan membuat PP semakin solid.

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Subang H. Endang Kosasih mengucapkan selamat berbuka puasa kepada seluruh anggota PP yang hadir. “Jangan sampai tidak berpuasa, apalagi sekarang tinggal beberapa hari lagi jadi harus dimaksimalkan. Semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT,” kata H. Endang.

Dalam kesempatan itu, Ketua PP juga mengungkapkan bahwa di MPC sudah terjadi pembaharuan atau istilahnya resuffle kepengurusan tingkat MPC. “Mudah-mudahan pengurus yang baru ini bisa lebih membesarkan lagi Pemuda Pancasila. Saya yakin dengan perubahan ini, Pemuda Pancasila kedepan akan semakin baik, besar dan solid,” katanya.

Ketua PP mengutip apa yang disampaikan ketua DPW Pemuda Pancasila bahwa Pemuda Pancasila harus semakin solid. “Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPW saat buka puasa besan kemarin, bahwa Keluarga besar PP harus semakin solid. MPC bisa berjalan dengan baik, resuffle ini harus dilakikan. Suka tidak suka karena organisasi harus tetap berjalan,” tegasnya.

Selain menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, dalam kesempatan yang sama Srikandi Pemuda Pancasila Subang juga menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di perempatan Wisma Karya Subang.

 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:

Twitter: @TINTAHIJAUcom

Instagram: @TINTAHIJAUcom

FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Ratusan Anggota Pramuka Ikuti Olimpiade Saka Bakti Husada di Sumedang https://t.co/RVh4DBo3ZO
"Dan janganlah engkau berjalan di bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya engkau tidak akan dapat menembus bum… https://t.co/MsYHaGwjvc
Japanese Film Festival (JFF) Digelar di Bandung https://t.co/3kvo8Xrl66
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page