FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rumah Warga Cikaum Subang Dilalap Sijago Merah

Sebuah rumah milik warga yang terbuat dari material kayu dan bilik bambu itu ludes dilahap sijago merah di Dusun Cikaum Girang RT 07/03 Desa Cikaum Timur, Kecamatan Cikaum,Subang, Jumat (8/6/2018) pagi sekitar jam, 8.35 WIB.

Informasi yang dihimpun, api berasal dari obat nyamuk itu pertama kalinya membakar bantal di sebuah kamar kemudian api membesar dan merambah kebagian dinding bilik rumah kemudian api berkobar dan naik membakar atap rumah.

Api baru bisa dipadamkan sekitar 1,5 jam setelah warga bahu membahu memadamkan api dengan alat seadannya. "Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya saja saya mengalami kerugian puluhan juta rupiah," kata Pemilik rumah, Datok kepada TINTAHIJAU.com.

Ia mengatakan, akibat tempat tinggal terbakar anggota keluarga saya ditampung di rumah saudara untuk tinggal sementara waktu."Peristiwa kebakaran itu sangat cepat sehingga isi rumah habis tak ada yang bisa diselamatkan,katanya.

Sementara warga lain, Esti Setiorini mengatakan, terjadinya kebakaran itu saat pagi hari ketika penghuni rumah sudah bangun dari tidurnya.

Api itu berasal dari obat nyamuk dan membakar bagian tempat tidur lalu mambakar bilik rumah korban kemudian naik keatap rumah.

"Kita sangat perihatin melihatnya sehingga mereka harus kehilangan tempat tinggalnya dan menginap di rumah saudaranya,"kata Tetangga korban, Esti Setiorini.

Sampai berita ini dipublisher belum mendapatkan keterangan resmi dari Kepala Desa Cikaum Timur terkait terjadinya kebakaran rumah warga tersebut. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD https://t.co/1PkTxelOpp
Dianggarkan Rp7.1 Miliar, Gedung DPRD Majalengka Akan Dibangun Dua Lantai https://t.co/vmuGpvHQo9
Penangkapan Pelaku Penggelapan Mobil Rental di Subang https://t.co/80B2dEc9az https://t.co/ubzJGb8neX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter