Polres Majalengka Tangkap Sindikat Curanmor Spesialis Roda Dua

Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka berhasil menangkap dua pelaku pencurian spesialis speda motor di wilayah Lemahsugih, Majalengka.

Penangkapan kedua pelaku USP dan ARS berawal dari laporan korban, Asep Abdul Yusup Warga Desa Mekarwangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Pada Januari lalu Asep melaporkan kehilangan kendaraan road dua miliknya di rumahnya.

Atas laporan itu, polisi langsung bergeak dengan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data-data. Dari hasil penyelidikan mengarah kepada dua pelaku USP dan ARS. Setelah keduanya dipastikan sebagai pelaku, Polisi langsung menangkap keduanya tanpa ada perlawanan.

"Pelaku inji mengambil kendaraan dengan cara mencongkel jendela/angin angin dapur rumah korban dengan menggunakan obeng min setelah berhasil pelaku masuk kedalam rumah korban dan mengambil satu unit sepeda motor, satu Unit Televisi serta satu buah Tablet milik korban kemudian kedua pelaku membawanya kabur dari rumah milik korban," kata Kasat Reskrim AKP Muhammad Wafdan

Dari hasil pemeriksaan USP mengakui telah melakukan pencurian berencana dengan rekannya ARS. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Abduh)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

[VIDEO] Petugas Kebersihan Bingung Saat Mendapat Kejutan Pada Pagi Buta https://t.co/K66zSlMMPC
Jejak H. Ruhimat: Dari Dagang Koran, Kuli Panggul Pasar sampai Jadi Bupati Subang https://t.co/vFljPndfbP
[VIDEO] Maling Rumahan Tertangkap Basah Korbannya di Cipeundeuy Subang https://t.co/0ZoQ231ENz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page