Gagal Klimaks Saat di Atas Ranjang, Suami Tega Bunuh Istrinya

Hanya gara-gara gagal klimaks saat berhubungan badan, Asep Setiana (39) warga Kumpay, Kecamatan Jalancagak Subang tega menghabisi nyawa istrinya, Dewi Yeti (38).

Pada Jumat (4/5/18) lalu, warga di daerah Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Subang digegerkan dengan penemuan seorang perempuan men inggal dunia di dalam rumahnya. Penemuan mayat Dewi pertama kali oleh suaminya Asep Setiana.

Pada saat itu, Asep yang datang ke rumahnya di Kumpay sekira pukul 01.30 Wib kaget melihat isterinya terkelungkup di tengah ruangan. Saat dilihat istrinya itu sudah meninggal dunia. Bahkan kematiannya tidak wajar karena dari mulutnya keluar busa dan berdarah.

Kejadian inipun akhirnya dilaporkan ke Polsek Jalancagak hingga menerjunkan Unit Inafis Satreskrim Polres Subang ke lokasi. Namun belakangan kematian Dewi Yeti terungkap. Dewi ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni didampingi Kasatreskrim, AKP M Ilyas Rustiandi dan Kapolsek Jalancagak, AKP H. Mashar Junaedi kepada wartawan, Senin (7/5/18) mengatakan adanya kejanggalan dalam penyidikan yang diperkuat hasil outopsi. Penyidik akhirnya menetapkan Asep sebagai tersangka.

Ihwal perbuatan nekadnya itu, menurut Kapolres dipicu dengan kekesalan tersangka yang mengajak hubungan badan. Namun saat berjalan, Dewi menolak permintaan Asep. Tersangka pun memaksa dan menindihnya hingga klimak dan keluar kamar. Ternyata korban meninggal dengan mulut berbusa dan berdarah. "Hasil kesimpulan dokter forensik korban meninggal dalam keadaan mati lemas dan di bibir korban terluka akibat menahan rasa sakit," kata Kapolres.

Tersangka sempat membuat laporan palsu agar peristiwanya tidak diketahui keluarga korban yang berjarak 100 meter. "Akibat perbuatanya korban terancam hukuman 15 tahun sesuai dengan Undang Undang No.23 Tahun 2004 pasal 44 ayat 3 tentang penghapusan KDRT," jelas Kapolres.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Sehari Jelang Pensiun, Plt Bupati Subang Lantik 20 Kades https://t.co/P3zUNzuLL2
KPK Dikabarkan OTT di Kementerian Pemuda dan Olahraga https://t.co/gIp23tUIQ5
Sempat Panik, Ratusan Pejabat dan Kades di Sumedang test Urine https://t.co/xoP8781Jf1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page