Cegah Jatuh Korban, Polres Majalengka Gencar Operasi Miras

Jajaran kepolisian di lingkungan Polres meninkakan operasi mnuman keras (miras). Ini dilakkan, salah satunya untuk mencegah jauh korban jiwa seperti yang terjadi di daerah Bandung.

Polsek Cigasong Majalengka misalnya. Mereka melakukan operasi Miras ke sejumlah toko atau warung di wilayah hukum kerjanya. "Kami gencar melaksanakan operasi sasarannya memang para penjual Miras untuk mengantisipasi adanya korban jiwa akibat mengkonsumsi Miras oplosan seperti di daerah lain," Kapolsek Cigasong, AKP Romdani, Rabu (11/04/2018).

Dengan mengintensifkan operas miras, imbuh Kapolsek, dia berharap Majalengka bebas dari alkohol dan tetap terjaga kondusifitasnya.

dari hasil razia itu, Polsek Cigasaong berhasil mengamankan sejumlah minuman keras aneka jenis dan merk. Sejumlah barang bukti minuman keras yang disita tersebut segera dimusnahkan, sedangkan pelaku diberikan pembinaan dan denda serta tindak pidana ringan sesuai perda Kabupaten Majalengka.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjauh barang haram yang dapat merusak kesehatan manusia tersebut. "Kita akan terus memerangi narkoba termasuk minuman keras yang memabukan itu,"tegas dia. (Abduh)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page