Polres Subang Tangkap Pencuri Mobil di Pesanggarahan Jaksel

Polisi berhasil menangkap seorang pencuri mobil di Subang, Jawa Barat. Penangkapan ini, merupakan hasil kerja sama antara Sat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan dengan Sat Reskrim Polres Subang.

Pelaku berinisial AS diciduk polisi kurang dari 24 setelah beraksi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. AS ditangkap pada Senin (26/2) pukul 23.00 WIB. "Pelaku berinisial AS di tangkap di Subang, Jawa Barat berikut barang bukti 1 unit kendaraan Toyota avanza warna putih tahun 2014," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh

Bismo menjelaskan, saat itu korban tiba di rumah usai berlibur dari Bandung pada Minggu (25/2) pukul 21.20 WIB. Mobil itu memang hanya diparkir di depan rumah.

Korban masih melihat mobilnya terparkir pada Senin (26/2) pukul 01.00 WIB. Saat itu, anaknya baru pulang selepas bermain futsal. "Korban baru menyadari kendaraannya tidak ada pada pukul 05.00 WIB setelah Salat Subuh. Setelah isteri korban memberitahukan pada korban bahwa kendaraan korban yang terparkir di luar depan rumah korban sudah tidak ada," lanjut Bismo.

Korban lalu melaporkan kejadian itu kepada polisi. Petugas langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku di Subang, Jawa Barat.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti 2 buah kunci kotak, serta 1 buah obeng yang digunakan pelaku untuk membobol pintu mobil korban."Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara," ucap Bismo.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU



Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page