Polsek Rajagaluh Bekuk Empat Kawanan Pelaku Curamor

Kepolisian Sektor Rajagaluh, Polres Majalengka menggelar ekspos ungkap kasus hasil tangkapan curat dan curanmor dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Polres Majalengka, dalam ekspose menghadirkan empat orang tersangka yang terlibat dalam kasus tindak pidana curat dan curanmor. Diantaranya, ASR alias Butok (29), AS alias Tato (23) dan GJ alias Tile (30). Ketiga tersangka adalah warga Kabupaten Majalengka.

Sementata satu tersangka lainnya, yakni MA alias Made (26) merupakan penduduk Kecamatan Sampang, Kabupaten Madura. Selain menghadirkan keempat tersangka, Kapolres juga menunjukan sejumlah barang bukti yang berhasil diamanakan, diantaranya dua unit sepeda motor, kunci astag (T), dua buah senjata tajam clurit dan samurai, empat buah handphone berbagai merk dan sejumlah barang bukti lainnya.

"Hari ini kita gelar ekspos kasus hasil tengkapan tim Satuan dan Kriminal anti C3. Dimana dalam kurun waktu sepekan terkahir telah diamankan empat orang tersangka dengan kasus curat dan curanmor," ungkapnya.

Untuk kasus curat dan curanmor, tersangka sudah menjadi target operasi (TO) Polsek Rajagaluh. Para pelaku kerap melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Majalengka. "Tersangka curat dan curamor dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," paparnya. (Echa)


Humas & Protokol
Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: tintahijaucom


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page