Warga Bandung Tewas di Ranjang Hotel di Majalengka

Seorang warga asal Bandung tewas di sebuah hotel (penginapan) yang berada di Blok Cihaliwung RT 05/05 Desa/Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Kamis (11/01/2018) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Jasad korban ditemukan dalam posisi tidur miring menghadap ke samping kanan di atas tempat tidur di hotel tersebut. Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, melalui Kapolsek Kadipaten, Kompol Edy Purwanto,SH, korban diketahui berinisial YH (61) asal Kampung Cihareuyheuy, RT.02/05, Kelurahan Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Pada tubuh korban, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan," ungkap kapolsek, Jumat (12/01/2018).

Namun, menurut kapolsek, mata korban berwarna merah, tidak ada tanda lebam baik di muka dan tubuh. Sedangkan mulut korban dalam keadaan terbuka, dari duburnya mengeluarkan kotoran atau feses, serta adanya cairan sperma dan urine.

Kapolsek menjelaskan,pada Kamis (11/01/2018) sekira Pukul 12.00 WIB, korban dan saksi Maryati, berangkat dengan mengendarai kendaraan roda dua (R2) D 6666 DD, menuju makam Marongge di Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang untuk jiarah. Dalam perjalanan, keduanya empat kali istirahat. Dan setiap kali istirahat, YH minum kopi.

"Pada saat beristirahat yang ke 3 kalinya di daerah Paseh Sumedang korban membeli sate sapi dengan porsi yang cukup banyak. Saat itulah saya melihat tangan dari YH sudah  mengeluarkan banyak keringat. Ketika itu dia sempat mengatakan dadanya sakit,” papar saksi Maryati kepada petugas di Mapolsek Kadipaten.

Selanjutnya korban meminta untuk beristirahat di sebuah hotel atau penginapan. sekira Pukul 17.00 WIB, sesampainya di penginapan tersebut, korban muntah-muntah dan kepada saksi Maryati dirinya mengaku sudah mengkonsumsi minuman beralkohol pada pagi harinya.

"Karena terus mengerang sakit dada, akhirnya dengan meminta bantuan petugas hotel saksi Maryati bermaksud mau membawanya ke rumah sakit. Namun korban menolak hingga akhirnya korban meninggal dunia di situ," imbuhnya

Tak lama kemudian, sambung Kompol Edy, polisi bersama dokter dari Puskesmas Kadipaten tiba di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan dokter dan Inafis Polres Majalengka serta keterangan saksi-saksi disimpulkan korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda Kekerasan atau penganiayaan. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page