Follow us:

Gadis Subang Tewas Dengan Wajah Penuh Darah di Kamar Kost, Makassar

Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang memastikan bahwa mayat yang ditemukan di salah satu kost di Jl Ina Saudari Makassar, merupakan warga asal Subang, Jawa Barat.

Adapun nama lengkap korban yakni Lusiana (24) alias Unyu. "Korban diketahui berasal dari Subang, Jawa Barat," terang Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyudi.

Sementara itu menurut keterangan salah satu penghuni kost tempat korban ditemukan, bahwa korban tinggal sendiri sejak delapan bulan lalu.

"Setahuku baru sekitar delapan bulan disini, Unyu juga tidak terlalu terbuka dengan penghuni lain meskipun setiap saat ada teman sekampungnya yang sering datang berkunjung," papar Juni, salah satu penghuni kost.

Warga Jl Ina Saudari Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu Kost-Kostan, Selasa (5/12/2017).

Korban diketahui bernama Lusiana (21) alias Unyu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kostnya Lantai 2.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyudi, yang ditemui di lokasi mengatakan jika pihaknya dihubungi oleh salah satu penghuni kost. "Anggota dapat informasi sekitar jam 1 lewat kemudian menuju lokasi," katanya.

Kamar kost milik korban harus didobrak lantaran terkunci dari dalam. "Setelah saya lihat kayaknya mukanya sudah membusuk dan badannya tertutup selimut," kata Armin, salah satu penghuni kost. Saat ini mayat korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. [tribun]



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Kepada Dinas Dikbud Subang SM dan DM (Swasta) ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN Foto : Netizen
Kepada Dinas Dikbud Subang, SM dan DM ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN https://t.co/ZVvpzyqMhU
Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota https://t.co/EdX9dS5pAH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page