Warga Ciasem Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Antena TV

Dua warga Dusun Sebrang, Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem, Subang bernasib malang. Keduanya tersengat aliran listrik saat memasang antena TV. Dalam kejadian itu seorang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka

Kapolsek Ciasem Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan peristiwa tragis terjadi saat kedua korban, Dayat dan Sodikin tengah bekerja membetulkan antene TV miliknya.  Namun tanpa disengaja, antene yang telah berkabel walalupun tiang terbuat dari bambu menempel ke kawat listrik bertegangan tinggi.

Tak ayal, salah seorang korban, Sodikin  yang sedang memegang kabel terjungkal dari atap rumah kontrakannya. Demikian pula rekannya, Dayat akibat tersetrum aliran listrik yang megalir ke kabel antene. "Sodikin tewas karena kabelnya mengenai bagian perut, sedangkan rekannya sempat melepaskan walaupun terjatuh hingga luka bagian kaki. Keduanya kita bawa ke Puskesmas Ciasem," jelas Udi.

Disebutkan, insiden ini murni kecelakaan. "Dari hasil olah tempat kejadian perkara Kapolsek dan anggota, tidak melihat ada motif lain di balik insiden tersebut, dan ini murni kecelakaan," tambahnya.



Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Novi Sri Mahendra, Guru Cantik dari Patokbeusi Subang https://t.co/DHusTaJ4Xq
GreenThink, Wahana Wisata Edukasi di Pantura Subang https://t.co/YRMlZxidHg
Tempat Uji Kompetensi Fakultas Pertanian UNMA Direspon Penyuluh PNS Pertanian Cirebon https://t.co/FLRskdq6bx
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page