Mantap! Babinsa dan Babinkamtibmas Subang Bekuk Pecuri Pecah Kaca yang Beraksi Siang Bolong

Dua aparat berhasil menggagalkan aksi pencurian dengan pecah kaca mobil yang beraksi di siang bolong di Jalan Mayjend Sutoyo Rt. 82/23, Kelurahan Karanganyar, Subang sekitar pukul 10.30, Selasa (9/10/2017).

Kedua aparat itu adalah Bhabinmas Polsekta Subang Bripka Hartono dan Bhabinsa Serka Sumarna. Saat kejadian, keduanya sedang patroli di wilayah kerjanya. Kesigapan keduanya patut diacungi jempol. Instink sebagai aparat, mereka buktikan dengan menggagalkan aksi pencurian dengan cara Pecah Kaca mobil Nopol D 1792 AAU milik Panji Ridwan warga Perumnas, Subang yang diparkir di depan tempat pemakaman umum (TPU) Wesel di Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

Melihat tindak kriminal, kedua aparat yang sedang melintas di jalur tersebut langsung bereaksi. Mereka mengejar pelaku pencurian HH (41) asal Palembang. Hanya beberapa meter dari lokasi, tepatnya berad di depan PN Subang, pelaku berhasil diringkus.

"Pelaku sudah beraksi dengan memecah mobil dan bawa tas berisi uang Rp75,5 juta. Baru beberapa puluh meter pelaku berhasil diamankan oleh anggota Babinmas dan Babinkamtibmas," kata Kapolsekta Subang, Kompol Sirat Harsono.

reaksi cepat dua aparat ini, berhasil menyelamatkan uang cash sekitar Rp75,5 juta yang diambil dari dalam mobil. Kapolsekta menjelaskan, diduga tersangka sudah membuntuti kendaraan korban. Sebab baru saja pemilik kendaraan parkir, terdengar suara alarm mobilnya dan terlihat seseorang telah berhasil membawa ke luar tas rangsel warna hitam.



Follow Us:
Twitter @tintahijaucom
FB: Redaksi Tintahijau




 


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page