Operasi Kendaraan, Polisi Amankan Belasan Motor Bodong

Razia gabungan mengamankan sebanyak 14 kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi di Jl.Raya Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Sabtu (7/10/2017) malam

Informasi yang di himpun, Pihak kepolisan gabungan menerjunkan sebanyak 31 anggota gabungan yakni Polsek Cipeundeuy 15 Anggota, Polsek Cikaum 3 Anggota, Polsek Purwadadi 4 Anggota dan 3 Anggota dari Koramil Kalijati.

Masing-masing mereka di sebar ke sejumlah titik untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di ruas jalur tersebut. "Satu persatu kendaraan dihentikan dan diperiksa kelengkapannya ada sekitar 14 kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi dan diberikan penindakan yang berujung penilangan,"kata Kapolsek Cipeundeuy, Kompol H Undang Sudrajat kepada TINTAHJAU.com.

Ia mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk untuk menegakan disiplin berlalu lintas dalam rangka Cipta Kondisi untuk antisipasi tindakan kriminalitas di malam hari khususnya Curat, Curas, Curanmor dan Keamanan ketertiban lalulintas.

Kegiatan razia selain memeriksa kelengkapan kendaraan, juga melakukan pemeriksaan terkait Narkoba, Senjata Tajam (Sajam), Senjata Api (Senpi) dan Bahan Peledak (Handak) selama kegiatan Petugas tak menemukan barang yang berbahaya yang dibawa pengendara.

"Dari hasil razia sejumlah kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat diamankan di Mapolsek Cipeundeuy untuk penanganan lebih lanjut,"pungkasnya. [Sandy Zaenudin]

Follow Us:
Twitter @tintahijaucom
FB: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Alasan Maman Imanulhaq Pilih Berpasangan dengan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar Cc @kang_maman72 https://t.co/MxT5Y9fhjd
Alasan Maman Imanulhaq Pilih Berpasangan dengan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar https://t.co/MxT5Y9fhjd
Pemotor Tewas Dihantam Truk di Jl. Raya Pantura Patokbeusi Subang https://t.co/LCtxlwNWNt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page