Polisi Sudah Tangkap 5 Pengeroyok Pria Dibakar di Bekasi

Polisi kembali menangkap tiga orang terduga pelaku terkait kasus pengeroyokan hingga pembakaran terhadap MA alias Joya (30), di Babelan, Kabupaten Bekasi.

TINJAU BERITA TERKAIT
Pengakuan Mengejutkan 2 Tersangka ikut Membakar Hidup-hidup Zoya

"Sudah ditangkap lagi tiga orang. Jadi totalnya ada lima," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (9/8/2017).

Dikatakannya, identitas dan peran para pelaku nanti akan disampaikan pada saat ekspose kasus. "Peran dan identitasnya nanti disampaikan saat rilis. Yang pasti, mereka ikut melakukan pengeroyokan terkait Pasal 170 KUHP," ungkapnya.

Menyoal berapa jumlah pelaku pengeroyokan, Argo belum bisa memastikannya karena masih dalam pengembangan kasus. "Jumlah pelaku berapa pastinya belum tahu karena masih pengembangan terus," katanya.

Sebelumnya, polisi telah membekuk dua terduga pelaku pengeroyokan terhadap Joya, mereka berinisial NNH dan SH. Keduanya, berperan melakukan pemukulan pada saat kejadian. Sementara, pelaku pembakaran masih dalam penyelidikan.

Diketahui, Joya tewas mengenaskan setelah dihakimi massa dan dibakar karena diduga mencuri amplifier Musala Al-Hidayah, di Desa Hurip Jaya, Babelan, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (1/8/2017) lalu.

Joya meninggalkan istri yang sedang hamil enam bulan serta satu putra berinisial AS (4). Kepergian Joya secara tragis menimbulkan rasa simpati yang mendalam dari masyarakat hingga pejabat. [beritasatu]


___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page