Diduga Cabuli 3 Muridnya, Polisi Tangkap Staf TU SMP di Compreng Subang

TINJAU SUBANG- Polres Subang mengamankan seorang oknum Staf TU SMP di Kecamatan Compreng. Pria berinisial SA itu diduga telah mencabuli tiga siswa setempat sejak Januari 2017 lalu.

Ketiga korban masing-masing berinisial AT (14), RS (14), dan SH (15). Keterangan dari pihak kepolisian, peristiwa pertama terjadi pada tanggal 27 Januari 2017 lalu. Saat itu ketiga korban sedang mengerjakan tugas di ruang kantor sekolah. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri dan duduk di samping korban.

Sambil memegang payudara dan perut korban, saat itu pelaku menyebut salah satu korban sedang hamil anggur. Pelaku juga mengatakan korban akan malu karena perutnya akan membesar. Ucapan pelaku itu sempat membuat korban ketakutan.

Kemudian pelaku menjanjikan bisa menyembuhkan korban dengan cara memasukan hormon pelaku ke bagian intim korban. Awalnya korban menolak. Namun pelaku meyakinkan lagi bahwa korban akan malu kalau perutnya makin membesar. Dengan mengancam korban, lalu pelaku mencium bibir korban. Setelah itu pelaku masuk ke kamar mandi.

Tak lama kemudian pelaku memanggil korban. Di dalam kamar mandi itulah pelaku melancarkan aksinya. Bukan hanya di sekolah, aksi pelaku juga sempat dilakukan di rumah pelaku dengan modus yang sama. Aksi keduanya itu dilakukan pada tanggal 13 Maret 2017 lalu.

Kasubnit PPA Polres Subang, Bripka Nenden mengatakan, pelaku merupakan staf Tata Usaha dimana para korban bersekolah. "Pelaku juga pernah dihukum dalam perkara yang sama dengan vonis 8 tahun di Bekasi," ungkap Bripka Nenden

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun, serta denda Rp 5 miliar. Dalam peristiwa kali ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian para korban.


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page