Tragis!! Seorang PNS di Subang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

TINJAU SUBANG- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karma ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atap rumahnya.

Jasad PNS yang diketahui bernama Karma warga Karawang itu diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa itu karuan saja membuat warga di Kampung Rawabadak Gang Ataqwa Kelurahan Karanganya, Kecamatan/Kabupaten Subang.

Jasad Karma yang bekerja di RSUD Ciereng itu diketahui oleh putranya Waslim (13) uang hendak mengambil sepeda yang ada did alam atap plapon rumah. "Ternyata Waslim ini melihat ayahnya tergantung di atap rumah," kata Kapolsekta Subang Kompol Eka Wijaya.

Kompok Eka memastikan, tewasnya Karma ini murni karena bunuh diri. Sebab tidak ditemui tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Karma. Sementara penyebab aksi bunuh diri Karma belum diketahui pasti. Pihak Polisi masih menyelidiki penyebabnya.

Karma tewas meninggalkan satu orang istri Ulpah dan tiga orang anak yang masih kecil. AKsi nekad Karma banyak yang menyesalkan. Terlebih, selain anak-anaknya yang masih kecil kondisi istrinya tidak melihat dan mendengar secara normal.

Muncul rumor, aksi nekad Karma disinyalir terkait masalah yang dihadapinya di RSUD Ciereng. Karma dituduh menjual limbah RSUD ke pihak ketiga. Padahal, limbah itu seharusnya dimusnahkan. Padahal, dalam menjalankan aksinya, Karma bukan satu-satunya pelaku.

"Dia hanya petugas lapangan, hanya jadi kambing hitam. Kasian anak-anaknya masih kecil-kecil. Saya menyayangkan dia sampai harus bunuh diri, padahal harusnya ada yang lebih tanggung jawab selain dia. karena mustahil kalau sendirian. Cuma karena lagi apes aja," kata sumber TINTAHIJAU.com





______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page