Operasi Gabungan di Pabuaran Jaring Pengendara yang Tunggak Pajak

TINJAU PABUARAN- Polsek Pabuaran menggelar opereasi gabungan di Jl Raya Pabuaran Subang, Subang, Rabu (17/7/2017). Sasaran operasi adalah pengendara yang telat bayar pajak.

Puluhan pengendara yang melintas di ruas jalan Pabuaran diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat dan perlengkapan berkendaraan. Dari hasil operasi itubanyak pengendara yang terjaring karena masa berlaku pajak sudah habis. Mereka dikenai sanksi membayar pajak yang harus dipenuhi.

"Rata-rata pajak kendaraanya habis. Kita minta mereka urus langsung di lokasi," kata Petugas Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi wilayah Kabupaten Subang, Budiman kepada TINTAHIJAU.com.

Selain soal pajak, banyak pengendara yang tidak mengenakan helm. Alasannya, untuk perjalanan dekat. Namun petugas tidak mau kompromi. Pengendara yang tanpa helm dan surat-surat kendaraan ditilang. "Kita lupa bawa surat kendaraan cuman hendak beli sesuatu di pasar Pabuaran, karena kendaraan yang dibawa terjaring razia terpaksa kita pulang ke rumah untuk mengambil surat tanda nomer kendaraan," ujar Atim [Sandy Zaenudin]

______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851