Modal Rp20 Ribu, Warga Subang Perkosa Bocah Ingusan di Rumah Kost

TINJAU CIASEM- Seorang pria bernama, RJ ( 57) Warga Dusun Mulyasari Rt 011/004, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbesi, Subang, diamankan Polisi lantaran kedapatan telah menggagahi bocah dibawah umur di Dusun Sengon Lio RT 41/19 Desa Sukamandi jaya, Kecamatan Ciasem, Subang.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (30/4/2017) lalu, sekitar Jam,14.30 WIB saat RJ tergiur melihat bokong EY (13) bocah yang masih bau kencur itu melintas didepannya. Entah setan apa yang merasuki RJ sehingga ia melakukan aksi bejad terhadap bocah itu.

Untuk melampiaskan nafsu bejadnya, RJ putar otak untuk bisa menikmati bocah ingusan tersebut. Pada April 2017 lalu, RJ menemui EY dengan modal Rp15 ribu, RJ mengelabui bocah bau kencur itu. Karena EY masih polos dan tak curiga akhirnya uang sebesar itu diterimanya. Saat itulah RJ mendekap tubuh EY dan melorotkan celananya, hingga meraba-raba bagian sensitif korban.

Merasa sukses di aksi pertamanya, pada Ahad (30/4/2017) sekitar Jam, 14.30 WIB, pelaku kembali membuat rencana jahatnya terhadap EY. Kali ini RJ mengiming-imingi uang sebesar Rp20 ribu. Merasa memberi uang lebih banyak dari sebelumnya, kali ini RY tega melampiaskan nafsunya di sebuah kamar kontrakan RJ. Puas dengan hasratnya, RJ meminta EY pulang ke rumah dan mengancam tidak cerita dengan siapapun.

Aksi RJ terbongkar, setelah orang tua EY, Yusman curiga dengan kondisi putrinya yang tampak lesu dan wajahnya pucat. Saat ditanya, EY langsung menceritakan kejadian sesungguhnya. Seperti disambar petir di siang bolong, Yusman langsung melaporkan kasus yang dialami putrinya itu ke Plsek setempat

Polisi yang mendapat laporan dari orang tua korban langsung meluncur ke tempat tinggal pelaku, RJ. Tidak butuh lama, RJ digiring ke Mapolsek dan dijebloskan ke sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Pelaku mengakui semua perbuatannya. Saat ini pelaku kita amankan," kata Kapolsek Ciasem, Kompol Dadang Cahyadiawan.

Pelaku terancam KUH pidana pasal 81 dan 83 UU No. 35 Tahun 2014, Tentang Perbuatan Cabul dan Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun penjara. [Sandy Zaenudin]

_______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter