Aksi Pencurian Sapi Marak di Cikaum Subang

TINJAU CIKAUM-Tindak pidana kejahatan kembali terjadi kali ini menimpa warga Dusun Pangandungan RT 22/06 Desa Sindangsari, Kecamatan Cikaum, Subang, dua ekor sapi milik warga didalam kandang raib digondol penjahat, Senin ( 17/5/2017) pagi sekitar Jam. 4.30 WIB.

Kejadian itu baru diketahui pagi sekitar Jam, 4.30 WIB, saat pemilik sapi, Kasum ( 40) memeriksa hewan ternaknya di dalam kandang. Kaget bukan kepalang hewan ternaknya itu sudah tak ada didalam kandang. Atas kejadian itu ia mencari tahu ketetangganya namun tak seorang pun yang mengetahui keberadaan hewan ternaknya itu.

Dan akhirnya ia melaporkan kejadian itu ke Polisi,"kata Kasum kepada TINTAHIJAU.com. Kasum mengatakan, saat tengah malam ada suara keras seperti benda jatuh saya tak curiga, karena hewan ternak itu kalau malam suka digigit nyamuk dan suka bertingkah badannya itu suka digesek-gesekan ke batang kayu yang ada dikandang,"katanya.

 Sementara itu, Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pemerikasaan dan mencatat sejumlah saksi dilokasi kejadian ditemukan tiga pasang sandal dan tambang yang sudah kondisi terpotong diduga barang tersebut milik penjahat. "Untuk penangan lebih lanjut kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Mapolsek Cikaum dengan meminta keterangan ke sejumlah saksi. Pelaku terancam KUH Pidana pasal 363 Tentang pencurian dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara,"kata Kapolsek Cikaum, AKP Herman Achiri. [ Sandy Zaenudin ]
__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter