FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Omzet jadi "jagoan kampung" di Garut, Jawa Barat ternyata begitu menggiurkan. Para jagoan kampung tersebut bisa mengantongi Rp200-300 ribu per orang setiap harinya. Mereka mendapatkan uang dengan cara mengadang truk sambil meminta jatah kepada para sopir.

Para jagoan kampung yang videonya viral saat mengadang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Aksi pencurian buku pelajaran di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang berhasil dihentikan aparat kepolisian. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Subang menangkap tiga pelaku pencurian buku pelajaran di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang.

Dalam menjalankan aksinya, komplotan ini membawa kendaraan bak terbuka jenis uzuki

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Aksi pencurian buku pelajaran di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang berhasil dihentikan aparat kepolisian.

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Subang menangkap tiga pelaku pencurian buku pelajaran di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang.

Ketiga pelaku tersebut berinnisial DJ (25) warga Cikaum, CA (20) warga Purwadadi

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Yosef (55), suami Tuti Suhartini (55) serta ayah Amalia Mustika Ratu (23), korban perampasan nyawa di Subang, Jawa Barat, terus menjadi sorotan publik.

Pasalnya, banyak yang menduga bahwa Yosef adalah pelaku dalam kasus perampasan nyawa istri dan anaknya tersebut. Apalagi, saat ini banyak yang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sudah menjelang 40 harinya setelah Tuti dan Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan di bagasi mobil yang terparkir dihalaman rumahnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Pihak kepolisian belum bisa mengungkap dalang di balik kasus ini. Padahal, penyelidikan oleh polisi melibatkan Polres

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ingin Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Web? Begini Caranya https://t.co/Xstf65NMNk
Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian https://t.co/XAen1VSFqr
Ikhtiar Lawan Narkoba, Polres Subang Hadirkan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Rawalele https://t.co/z8gUk3J5hX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter