TINJAU SUMEDANG -- Sertu Wahyu Fajar Dwiyana (27 tahun) anggota Kopassus yang menjadi korban pengeroyokan delapan pemuda di Jl Tanjungsari Dusun Bojong, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 20.30 WIB diketahui sedang cuti nikah.

Saat kejadian, korban anggota Makopassus Cijantung, Jakarta, sedang menolong seorang warga yang dikeroyok

TINJAU CIPEUNDEUY- Menjelang bulan Ramadan, Polsek Cipendeuy mengamankan ribuan minuman ringan yang sudah habis masa berlakunya atau kedarluwarsa.

Sebanyak 2.890 botol itu disita aparat saat diangkut oleh Kendaraan Box Jenis Isuzu, dengan nomor Polisi B 9442 FCC yang siap hendak didistribusikan ke sejumlah toko di daerah Kabupaten Subang.

Selain mengamankan ribuan minuman

TINJAU SUKASARI-Seorang pemotor bernama Alfian (41) Warga Dusun Pasar Sarirejà Rt.19/05, Desa Sukareja, Kecamatan Sukasari, Subang, terkapar setelah  dihadiahi timah panas oleh pelaku, Selasa ( 23/5/2017) pagi sekitar Jam,5.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat Alfian yang profesinya sebagai tukang ojek itu tengah mangkal dan menunggu penumpangnya di depan

TINJAU SUBANG- Dua orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yang terlibat aksi pencurian sepeda motor (curanmor) ditangkap polisi. Mereka ditangkap saat minum minuman keras (miras) di SBPU Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang. Keduanya kini masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Subang.

"Dua tersangka ini sudah lama (masuk) DPO. Mereka

TINJAU SUBANG- Menjelang bulan Ramadan, jajaran Polsek Cipeundeuy gencar menggelar operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras atau beralkohol

Operasi itu dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas menjelang bulan Ramadan. Dalam operasi Kamis malam kemarin, polisi mengamankan arak besar dan kecil, anggur merah, anggur kolesom, dan Vodca bigbos