Follow us:

Tiga warga Majalengka ditemukan meninggal dunia di Sungai Cimanuk Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Majalengka, sekitar pukul 6.30 WIB, Ahad (21/10/2018)

Ketiga warga tersebut memiliki nama depan sama, Agus. Mereka berasal dari Kadipaten, warga Blok Gapura Desa Jatitujuh dan Agus warga Desa Genteng, Kecamatan Dawaun Kab. Majalengka.

Informasi

Hendra, Risky, Rahmat, dan Putu Adi Putra terancam menghuni penjara selama 12 tahun karena memerkosa janda berinisial SAL di indekos di Gianyar, Bali.

Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan mengatakan, empat pria bejat itu dijerat pasal 285 KUHP. Peristiwa bermula ketika korban dan empat pria

Ratna Sarumpaet dikabarkan alami penganiayaan sekelompok orang di Bandung. Foto-foto Ratna menyebar di social media secara cepat. Wakil Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera angkat suara dengan kejadian yang menimpa Aktivis Perempuan tersebut.

Mardani mengatakan bahwa pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet merupakan bencana demokrasi

Menanggapi viralnya video mesum yang terjadi di salah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pihak kampus UIN SGD membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila

Menyambut datangnya musim rendengan (musim penghujan-red) salah satu desa di Majalengka menggelar tradisi Bongkar Bumi. Tradisi ini dilakukan warga setempat dengan membawa nasi tumpeng dan doa bersama dan diakhiri makan bersama dengan tempat di ateal pesawahan maupun di balai desa setempat.

Semangat warga desa dalam ritual

Twitter Update

Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Subang diisi dengan pawai yang diikuti ribuan santri SELAMAT HA… https://t.co/tOuslz1xKX
Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Subang SELAMAT HARI SANTRI.... https://t.co/Y3BIkFfKT9
Ratusan Pelajar Santi Asromo Majalengka Ikuti Super Camp 2018 https://t.co/IusvblsvZr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page