FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Netizen Heboh Bahas Gembok Sel Bripda Randy yang Jadi Sorotan

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bripda Randy ramai dibahas Netizen setelah ditetapkan jadi tersangka setelah ditahan lantaran memaksa kekasihnya Alm. Novy Widyasari (23) untuk mengabrosi kandungannya, namun Novy akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah menegak racun.

Belakangan Netizen ramai mengomentari gembok sel Bripda Randy yang menjadi sorotan setelah fotonya yang berada didalam sel muncul, mengani hal ini POLRI pun meluruskan hal tersebut.

BACA JUGA:
Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat

Foto Bripda Randy Bagus ditahan di sel Polda Jawa Timur (Jatim) disoal. Netizen menyoroti gembok yang digantung di jeruji sel. Selain itu, netizen heran kenapa Bripda Randy masih diikat tangannya, padahal sudah ada di dalam sel.

Karena dinilai janggal, ada saja netizen yang menuding  bahwa foto dokumentasi penahanan Bripda Randy tersebut hanyalah formalitas belaka yang sengaja dibuat untuk publik.

"Formalitas gak nih dokumentasinya???? @DivHumas_Polri," cuit salah seorang netizen di akun Twitternya.

Menanggapi hal tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan foto Bripda Randy ditahan itu bukan formalitas. Dedi mengatakan Polri tegas dan profesional dalam penanganan kasus yang menjerat Bripda Randy.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter