FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jerinx SID Selesaikan Pemeriksaan Selama 4 Jam Setelah Jadi Tersangka Kasus Pengancaman




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jerinx SID kembali menjadi sorotan media seteah dirinya terlibat pertikaian dengan Adam Deni. Perseteruan itu berlanjut hingga Jerinx harus kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Jerinx 'SID' telah menyelesaikan pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman di Polda Metro Jaya. Total lebih dari 4 jam Jerinx diperiksa polisi. Jerinx dipulangkan dan tak ditahan.

Jerinx keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.20 WIB. Dia ditemani oleh istrinya, Nora Alexandra, dan pengacara. Demikian seperti dilansir oleh detikcom.

BACA JUGA:
Jerinx SID Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengancaman
Polisi Terbang ke Bali untuk Periksa Jerinx SID
Ini Alasan Adam Deni Laporkan Jerinx SID

Sebelumnya, Jerinx tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB setelah menempuh perjalanan darat dari Bali. Jerinx ditemani istrinya, Nora Alexandra, dan pengacara.

Saat tiba di Polda Metro, Jerinx hanya sedikit berkomentar. Dia memastikan kedatangannya hari ini tidak dalam kaitan penjemputan paksa yang dilakukan polisi.

Pria bernama I Gede Ari Astina ini menyebut dia tidak bisa datang ke Jakarta untuk diperiksa saat itu karena syarat vaksin. Jerinx mengaku memiliki riwayat penyakit yang tidak memungkinkannya untuk vaksin.

"Itu karena saya belum bisa memenuhi syarat untuk vaksin karena punya riwayat (penyakit)," ungkap Jerinx.

Seusai pemeriksaan Jerinx di Polda Metro Jaya, pihak polisi pun direncanakan akan melakukan mediasi Jerinx dengan Adam Deni sebagai pelapor. Mediasi itu akan dilakukan pada Sabtu (14/8) siang.

"Hari Sabtu (14/8) besok jam 10/11 siang saya akan dikonfrontasi oleh JRX untuk melakukan proses mediasi berdasarkan SE Kapolri," kata Adam seperti dikutip dari laman detikcom, Jumat (13/8/2021).

Proses konfrontasi hingga mediasi terlapor dan pelapor ini akan dilakukan di Polda Metro Jaya. Adam memastikan akan memenuhi proses tersebut besok.

"Karena proses mediasi nggak bisa dihindari berdasarkan SE Kapolri," terang Adam.

Sumber: detikcom



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter