FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Denda Pelanggar PPKM di Majalengka Terkumpul Rp132 Juta



MAJALENGKA, TITNAHIAJU.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka sudah mengumpulkan dana denda terhadap masyarakat yang melanggar selama kebijakan PPKM Darurat di Kabupaten Majalengka.

Kejari  berhasil mengumpulkan dana denda sebesar kurang lebih Rp 185 juta dari 1010 pelanggar. Kepala Kejari Majalengka H Dede Sutisna melalui Kasi Pidum Kejari Majalengka Faisal Amin menuturkan, saat ini tercatat ada 101 perkara selama pemberlakuan PPKM Darurat. Dana sanksi sendiri saat ini sudah disetor ke kas negara.

"Jumlah perkara pelanggaran PPKM Darurat 3-20 Juli 2021 di wilayah hukum Majalengka, sampai dengan tanggal 19 Juli 2021, itu ada 101 perkara dengan total denda yang sudah disetorkan ke kas negara sebesar Rp185.450.000,” katanya

Menurut dia, selama pemberlakuan PPPKM Darurat, para pelanggar sendiri berasal dari berbagai kelompok masyarakat, disamping secara pribadi atau perorangan juga ada.

“Yang melanggar itu ada perusahaan , pelaku usaha kecil. Bahkan ada warga yang tak memakai masker juga terjaring razia. Kalau dendanya bervariasi,"katanya sembari menambahkan hingga saat ini tidak ada pelanggar yang minta di penjara, tapi semuanya bayar denda.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hampir 40 Hari Pembunuh Ibu dan Anak Belum Terungkap, Polisi: Masalahnya Komplek Sekali https://t.co/WLVLGNdkya
Revisi UU ASN Diharapkan Tidak Sebabkan Kemunduran Pada Sistem Merit PNS https://t.co/WSPf2xXaXB
Ridwan Kamil Lapor Kegiatan PTM Ke Luhut Binsar https://t.co/kkk98sqjCq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter