FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pukul Supir Truk Hingga Retak, Pengemudi Pajero Kena Pasal Berlapis

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pengemudi mobil Pajero berinisial OK (40) menganiaya sopir truk kontainer berinisial E di Sunter, Jakarta Utara. OK sempat memukul E dengan menggunakan stik dan besi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri mengatakan OK dua kali melancarkan pukulan. Yang pertama, dia memukul menggunakan besi dan, yang kedua, menggunakan stik sekaligus untuk memecahkan kaca truk kontainer tersebut.

"Kalau kelihatan coba dilihat lagi, nih, jadi pada saat pertama itu dia sudah pukul dengan besi ini. Dia gunakan stik yang ini, bahkan yang kedua kali dia pukul kacanya, pecah," ujar Yusri kepada wartawan, Senin (28/6/2021) sepert dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Kejadiannya Sempat Viral, Inilah Wajah Pengemudi Pajero yang Aniaya Supir Truk di Jakut

Yusri mengatakan E mengalami retak pada tulang tangan kanan usai dipukul dengan besi oleh OK.

"Yang bersangkutan sampai dengan saat ini korbannya, ada korbannya nah ini korbannya. Korbannya sempat dipukul sampai tulangnya retak ini pada saat turun pertama," tutur Yusri.

OK diketahui melakukan aksinya tersebut lantaran emosi saat diklakson di jalan. Dia sempat 2 kali dilerai oleh seorang berkaos TNI, tapi tidak berhasil. OK tetap melancarkan aksinya, bahkan hingga menyebabkan kaca truk tersebut pecah.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter