FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kejaksaan Negeri Subang sudah mememriksa sebanyak 28 saksi dalam kasus Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif DPRD Subang pada 2017 itu.

Sebelumnya, Kejari sudah menetapkan mantan Sekwan Aminudin dan menahan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II Subang untuk 20 hari pertama. Untuk mendalami dan pengembangan kasus ini, Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo, menjelaskan, pihaknya telah menghadirkan 28 saksi. "Ke 28 orang yang diperiksa tersebut jelas berhubungan dengan kasus SPPD fiktif di DPRD Subang," kata Taliwondo dikutip dari Tribunjabar.

Dengan pemeriksaan terhadap 28 orang saksi ini tim penyidik Kejaksaan Negeri Subang mengaku sudah mengantongi nama yang diduga terlibat dalam kasus SPPD fiktif tersebut. "Kami sudah mengantongi nama-nama para tersangka, hanya tinggal menunggu waktu untuk kelengkapan barang bukti saja," katanya.

Dalam kasus SPPD Fiktif DPRD Subang pada 2017 lalu, Kejari menemukan kerugian negara hingga Rp835 juta dari hasil audit BPKP Jabar.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Setahun Covid-19, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Harus Move On https://t.co/Ac6fQj7hTj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter