FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lapor ke Polres, Bupati Subang Gandeng Johson Panjaitan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat melaporkan seseorang berinsial W ke Polres Subang, Selasa (15/9/2020).

Saat mendatangi Mapolres, Bupati Subang ditemani partnernya Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi. Bukan cuma Wabup, Ruhimat juga menggandeng pengacara kondang Johson Panjaitan dan Lawyer Pemkab Dede Sunarya, SH

BACA JUGA: Namanya Dicatut, Bupati Subang Lapor ke Polres


Bupati mengenalkan, sosok Johson Panjaitan bukan orang baru. Sebaliknya, dia sudah mengenal lama sosok pengacara kondang tersebut.

"Saya sebelum di Subang, ini kawan lama saya, teman ngopi saya waktu di bekasi, sehingga insya Allah ada manfaatnya untuk Subang. untuk disenrgikan antara Bang Jsohson dengan Lawyer Pemkab (Dede Sunarya)," kata Bupati

Joshon Panjaitan mengatakan, pihaknya menginginkan semangat Bupati zero rupiah itu betul-betul menghadirkan Subang yang ebrsih dan terbuka dan pejabat yang profesional dan proporsional.

Dengan demikian, tidak menjadi warisan beban sejarah di kemudian hari. Sebaliknya, Bupati bisa mengabdi untuk membangun Subang lebih besar dan luas lagi yang bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk masyarakat Subang.

Sementara itu saat ditanya terkait kasus yang sedang dihadapi kliennya, Johson mengatakan, pihaknya sudah mengantongi bukti kuat untuk membongkar kasus ini.

"Bukti sangat kuat dan Polisi sekarang kan, sibernya sangat kuat, apalagi ada soal perbankan, saya kira gak bisa lari daripada itu," terangnya.

Karena kasus ini dilakukan lewat transkasi siber, Johson menegaskan, IT menjadi pintu masuk untuk membongkar kasus yang dihadapi kliennya, Bupati Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter