Ini Kasus yang Mengantarkan Kepala Dinkes Subang Ditangkap Polda

Kepala Dinas Kesehatan Subang Ade Rusyiana ditangkap Polda Jabar terkait kasus yang menimpa dirinya saat menjabat Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan Garut.

Kasus yang menimpa Ade terkait pengadaan Alat Kesehatan di RS Pameungpeuk Garut pada 2013 lalu. "Kalau di surat yang kami terima dari Polda, tentang Alkes di RS Pameungpeuk Garut," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Syamsu Riza kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (12/10/2018)

BERITA TERKAIT:
Plt Bupati Subang Benarkan Kepala Dinkes Ditangkap Polda
Heboh Isue Kepala Dinkes Subang Ditangkap

Surat pemberitahuan penahanan dari Ditreskrimsus Polda Jabar itu diterima Jumat (12/10/2018) hari ini. Semula, kata Syamsu pihaknya masih meragukan. Untuk memastikan surat itu, Plt Bupati Subang Ating Rusnatim yang saat itu sedang rapat bersama petinggi Dinkes di ruang rpaat Bupati  menghubungi nomor telpon yang tercantum dalam surat.

Informasi penangkapan Kepala Dinas hasil open bidding ini ramai dibicarakan di kantor intansi pemerintahan. Semula, informasi itu masih diragukan kebenarannya. Namun Orang Nomor Satu di Kabupaten Subang Ating Rusnatim mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

"Sudah saya konfirmasi ke Polda Jabar. Ternyata benar (Ade Rusiyana) sudah ditahan," kata ATing kepada wartawan Jumat (12/10/2018)


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Rumah Warga Cipeundeuy Subang Ludes Terbakar https://t.co/jqa9A6aIZa
Tanggapi Keluhan Warga, Pemkab Launching 'Majalengka Raharja Quick Respon' https://t.co/eHgxDeggry
Pedasnya Pentol Lada Bikin Lupa Sang Mantan https://t.co/F2S1QosKKT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page