Heboh Isue Kepala Dinkes Subang Ditangkap. Ini kata Kabag Humas Pemkab

Sejak pagi hingga sore, sejumlah kantor Pemerintah Kabupaten Subang ramai membicarakan isue ditangkapnya Kepala Dinas Kesehatan Subang Ade Rusiyana

Menurut informasi yang beredar, Kepala Dinas hasil open bidding itu ditangkap Kamis (11/10/2018) kemarin terkait kasus pada saat dia menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsaiagaan BPBD Garut. Dia ditangkap di daerah asalnya di Garut.

"Informasinya begitu, Kepala Dinkes ditangkap soal kasus waktu dia di Pemkab Garut. Informasinya kemarin ditangkap Polda" kata salah seorang PNS di Dinas Kesehatan Subang yang enggan disebutkan namanya

Ade sendiri dalam beberapa hari ke belakang tidak tampak berada di kantor. Untuk memastikan informasi itu, mencoba menghubungi nomor telpon Ade Rusiyana, namun nomor telpon yang dimaksud dalam keadaan tidak aktif. Demikian juga Sekretaris Dinas Kesehatan Syamsu Riza. Saat dihubungi nomor telponnya dalam keadaan off.

Kepala Bagian Humas Pemkab Eva saat dimintai keterangan seputar rumor itu mengakui dirinya mendapat informasi tersebut. Hanya saja, dia belum bisa memastikan kebenarannya. "Kalau dengar iya dengar, tapi benar-enggaknya, saya belum bisa memastikan.

Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Horeeee, Semua Ruas Tol di Indonesia Diskon 15 Persen Selama Lebaran https://t.co/7euchYK5yy
Bahagia Menyambut Iedul Fitri Bersama Anak Yatim di As-Syifa Subang https://t.co/xnFmeE3Rwj
PT. Pertamina Akan Siapkan Empat Kios BBM Kemasan di Rest Area Cipali dan Palikanci https://t.co/t5JdTYH5ek
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page