Sejak H-3 Ramadan, Karaoke di Pantura Subang Wajib Tutup

Camat Patokbeusi Subang Agung Nugroho minya pengusaha karaoke di di wilayah hukumnya untuk tutup sejak H-3 Ramadan dan selama bulan puasa. Hal itu diungkapkan Camat saat menggelar pertemuan dengan puluhan pengusaha karaoke dan Polsek di Aula Kantor Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jumat (11/5/2018).

Camat Patokbeusi, Agung Nugroho mengatakan karaoke atau tempat hiburan malam wajib tutup sejak tiga hari jelang bulan Ramadan. Penutupan tempat hiburan ini, kata Agung, untuk memberikan kenyamanan lingkungan juga untuk menekan angka peredaran miras di bulan ramadan.

"Kita sudah buat kesepakatan secara tertulis bahwa tempat hiburan atau cafe akan tutup dari mulai tiga hari sebelum ramadan," kata Camat Patokbeusi, Agung Nugroho kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (11/5/2018).

Sementara itu, Kapolsek Patokbeusi, AKP Sarjono melalui Panit Humas Aiptu Arif S mengatakan, selama ramadan pihaknya akan melakukan patroli ke seluruh pelosok perkampungan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang akan melaksanakan ibadah puasa.

Selain itu juga untuk memastikan bahwa di bulan ramadan tidak ada warung atau tempat hiburan yang menjualnya minuman keras."Jika selama ramadan ada tempat hiburan yang buka akan ditindak tegas sesuai aturan," kata Panit Humas, Aiptu Arif [Sandy Zaenudin]

 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Sehari Jelang Pensiun, Plt Bupati Subang Lantik 20 Kades https://t.co/P3zUNzuLL2
KPK Dikabarkan OTT di Kementerian Pemuda dan Olahraga https://t.co/gIp23tUIQ5
Sempat Panik, Ratusan Pejabat dan Kades di Sumedang test Urine https://t.co/xoP8781Jf1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page