TINJAU JAKARTA- Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Taufik Madjid mengatakan Kementerian telah menyerahkan 60 laporan penyelewengan dana desa untuk didalami oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Sementara untuk pelanggaran administrasi ada 200 laporan.

TINJAU BERITA TERKAIT:
Dana Desa Banyak

TINJAU SUBANG- Kepolisian Resort (Polres) Subang memanggil Plt Bupati Imas Aryumningsih, untuk diperiksa keterangannya, Rabu (7/6/2017). Pemeriksaan Imas yang berlangsung dari pukul 09.30-12.00 WIB ini, berkaitan dengan sejumlah kasus yang dilaporkan masyarakat kepada polisi.

Di antaranya, kasus dugaan ijazah palsu milik Imas dan dugaan korupsi pemkab yang dilaporkan oleh mantan Dandim

TINJAU SUBANG- Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi meminta KPK memeriksa pejabat yang terlibat dalam kasus CPNS K2 (Kategori-2) yang menjerat dirinya. Ojang Sohandi divonis delapan tahun penjara dalam kasus Suap, gratifikasi dan TPPU.

Salah satu item dalam TPP adalah kasus K2. Karenanya, melalui pengacaranya, Rohman Hiidayat, Ojang meminta yang terlibat

TINJAU SUBANG- Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi meminta KPK memeriksa pejabat yang terlibat dalam kasus CPNS K2 (Kategori-2) yang menjerat dirinya.

Ojang Sohandi divoniis 8 tahun penjara dalam kasus Suap, gratifikasi dan TPPU. Salah satu item dalam TPP adalah kasus K2. Karenanya, mellui ppengacaranya,  Rohman Hidayat, Ojang meminta yang terlibat dalam

TINJAU SUBANG- Kapolres Subang AKBP Yudhy S Wahid menegaskan, selama bulan Ramadan tidak ada acara sweaping dari Ormas atau LSM. Penegasan ini guna mencegah terjadinya konflik antar kelompok tertentu.

Kapolres Yudhy menegaskan tidak ada tolelir bagi ormas atau LSM yang melakukan sweaping tempat hiburan di bulan Ramadan mendatang. Ia beralasan, kewenangan

Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

Aku Ingin Pulang.... https://t.co/MGkHAQ1Ito
Innalillahi, Bocah Karawang Tewas di Kolam https://t.co/6YBi9Rftx9
Inilah Tiga Nama yang Dinyatakan Lulus Panwaslu Subang https://t.co/dOIhYT5zKk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter