FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Adung Suryatna dihukum 14 tahun penjara karena membunuh Isah Ruminah (42) gara-gara diejek 'durasi main' sangat singkat. Adung membunuh Isah dengan keji di kawasan Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, pada Februari 2020.

"Menjatuhkan hukuman 14 tahun penjara karena terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI Maman Imanulhaq mendesak Polisi mengungkap motif penusukan terhadap pendakwah, Syekh Ali Jaber.

Maman emmaparkan Syekh Ali Jaber dikenal sebagai pendakwah yang dalam ceramah-ceramahnya selalu menekankan pentingnya Alquran sebagai spirit perdamaian, pembenahan perilaku dan juga perbaikan atas kehidupan itu sendiri.

"Sangat

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat melaporkan seseorang berinsial W ke Polres Subang, Selasa (15/9/2020).

Saat mendatangi Mapolres, Bupati Subang ditemani partnernya Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi. Bukan cuma Wabup, Ruhimat juga menggandeng pengacara kondang Johson Panjaitan dan Lawyer Pemkab Dede Sunarya, SH

BACA JUGA:

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat dibuat geram namanya dicatut untuk kepentingan mencari keuntungan terkait Rotasi dan Mutasi Jabatan.

Ruhimat tak tinggal diam, dia bertindak tegas dengan mengambil jalur hukum. Orang nomor satu di Kabupaten Subang melaporkan seseorang berinsial W ke Polres untuk diproses tuntas.

BACA

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengambangan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Subang Heri Tantan Sumaryana, Kamis (10/9/2020).

Heri tantan dipanggil penyidik atas statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi. "Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai tersangka," kata