MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Penasihat Hukum Irfan Nur Alam, Dadan Taufik menghargai keputusan pihak kepolisian terkait kliennya yang kini ditetapkan menjadi tersangka, Kamis (14/11/2019).

Pihaknya, kini tinggal menunggu langkah selanjutnya dari pihak kepolisian. "Ya kami sangat menghargai keputusan kepolisian yang telah menetapkan klien kami sebagai tersangka," ujar Dadan

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut bahwa IN, oknum ASN Pemkab Majalengka yang menganiaya dan menmbak kontraktor proyek telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Berdasarkan laporan polisi itu kan sudah dilaporkan oleh korban terkait dengan adanya 170 Undang-undang KUHP

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Majalengka, dalam beberapa hari terakhir diguncang pemberitaan seputar kasus penembakan yang melibatkan seorang ASN dan kontraktor di Kabupaten Majalengka.

Kasus penembakan itu, kini ditangani pihak kepolisian. Sudah sembilan orang diperiksa sebagai saksi. Polisi menyatakan kasus ini sudah tahap penyidikan. Meskipun belum ditetapkan tersangka. Terkait

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -  Terkait insiden penembakan di Ruko Hanna Sakura Cigasong, Polres Majalengka ‎sudah menghadirkan sembilan orang saksi.

Kesembilan saksi itu berasal dari dua belah pihak, baik pelaopr amupun terlapor. Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah, tidak menutup kemungkinan saksi akan terus bertambah dalam pengembangan.

"Sekarang kami sudah

TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page