Kejaksaan Negeri Majalengka dalam refleksi hari anti korupsi internasional menangani dan menindaklanjuti 3 kasus korupsi yaitu dugaan kasus korupsi ADD di Desa Cipasung dan Desa Jagamulya Kecamatan Lemahsugih dan penambahan tersangka dugaan korupsi dana CSR BUMN Sanghyang Sri.

"Untuk kasus korupsi dana CSR dan dua Kepala Desa sudah ada tersangkanya,"

Mantan Bendahara Dinas Kesehatan (Dinkes) Suhendi dijebloskan ke penjara dalam kasus dugaan korupsi dana APBD 2014 lalu.  Suhendi dibawa ke Lapas Klas II A Subang sekitar poukul 19.00 WIB, Kamis (16/11/2017).

Kuasa Hukum Suhendi, Rohman Hidayat mengatakan, kliennya akan menyampaikan fakta aliran dana APBD yang diterima sejumlah pejabat. Suhendi, akan bongkar

Mantan Bendahara Dinas Kesehatan (Dinkes) Suhendi dijebloskan ke penjara dalam kasus dugaan korupsi dana APBD 2014 lalu. Suhendi dibawa ke Lapas Klas II A Subang sekitar poukul 19.00 WIB, Kamis (16/11/2017).

"Suhendi dititipkan di Lapas Subang, masuk sekitar jam 19.00 WIB. Sekitar 2-3 minggu di Subang, sebelumdibawa ke Bandung," kata pengacara

Sebanyak delapan Penyidik Bareskrim Polri melakukan penggeldehan Kantor Dinas Kesehatan di Jl. Soeprapto, Subang, Selasa (16/10/2017).

Pantauan, penyidik Bareskrim tiba di Gedung Dinkes sekitar pukul 09.45 WIB. Mereka melakukan penggeledahan data dan dokumen di tiga ruangan, yakni Gudang, Ruang Bendahara dan Ruang Pelayanan esehatan (Yankes). Hingga pukul 14.00 WIB, penggeledahan masih

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersikukuh ingin memeriksa Ketua DPR Setya Novanto pada Rabu 20 September besok.

Pemeriksaan terhadap tersangka kasus korupsi e-KTP ini akan dilakukan jika mendapatkan izin dari dokter setempat. Begitu juga terkait lokasi pemeriksaan, KPK akan melihat kondisi besok.

"Apakah terhadap SN (Setya Novanto) dapat dilakukan pemeriksaan? Disampaikan, karena

Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page