Sebanyak delapan Penyidik Bareskrim Polri melakukan penggeldehan Kantor Dinas Kesehatan di Jl. Soeprapto, Subang, Selasa (16/10/2017).

Pantauan, penyidik Bareskrim tiba di Gedung Dinkes sekitar pukul 09.45 WIB. Mereka melakukan penggeledahan data dan dokumen di tiga ruangan, yakni Gudang, Ruang Bendahara dan Ruang Pelayanan esehatan (Yankes). Hingga pukul 14.00 WIB, penggeledahan masih

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersikukuh ingin memeriksa Ketua DPR Setya Novanto pada Rabu 20 September besok.

Pemeriksaan terhadap tersangka kasus korupsi e-KTP ini akan dilakukan jika mendapatkan izin dari dokter setempat. Begitu juga terkait lokasi pemeriksaan, KPK akan melihat kondisi besok.

"Apakah terhadap SN (Setya Novanto) dapat dilakukan pemeriksaan? Disampaikan, karena

TINJAU JAKARTA- Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Taufik Madjid mengatakan Kementerian telah menyerahkan 60 laporan penyelewengan dana desa untuk didalami oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Sementara untuk pelanggaran administrasi ada 200 laporan.

TINJAU BERITA TERKAIT:
Dana Desa Banyak

TINJAU SUBANG- Kepolisian Resort (Polres) Subang memanggil Plt Bupati Imas Aryumningsih, untuk diperiksa keterangannya, Rabu (7/6/2017). Pemeriksaan Imas yang berlangsung dari pukul 09.30-12.00 WIB ini, berkaitan dengan sejumlah kasus yang dilaporkan masyarakat kepada polisi.

Di antaranya, kasus dugaan ijazah palsu milik Imas dan dugaan korupsi pemkab yang dilaporkan oleh mantan Dandim

TINJAU SUBANG- Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi meminta KPK memeriksa pejabat yang terlibat dalam kasus CPNS K2 (Kategori-2) yang menjerat dirinya. Ojang Sohandi divonis delapan tahun penjara dalam kasus Suap, gratifikasi dan TPPU.

Salah satu item dalam TPP adalah kasus K2. Karenanya, melalui pengacaranya, Rohman Hiidayat, Ojang meminta yang terlibat

Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page