FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kasus korupsi yang menjerat elite pemerintahan mencoreng nama baik instansi dan juga negara. Tidak sedikit dari kalangan kepala daerah yang memperpanjang daftar pelaku korupsi di KPK.

Oleh sebab itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta kepala daerah memahami regulasi dan undang-undang. Dengan memahami dan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang Kepala Desa di Kecamatan Compreng, Subang dijebloskan ke penjara. Kades berinisial WM itu diduga melakukan tindak pidana korupsi Dana Desa 2016.

Kades WN kini mengenakan seragam orange. Dia diduga merugikan negara sebesar Rp180 juta pada sejumlah proyek infrastruktur yang bersuberdari dana desa.

"Berdasarkan

MAJALENGKA, TINTAHIJAUcom - Perjalanan puluhan warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang menjadi korban penggusuran untuk proyek Tol Cipali, segera berakhir.

Setelah menuntut keadilan di Pengadilan Negeri (PN) Majalengka sejak November 2018 lalu, Kamis (22/8/2019) besok mereka akan mendapat kepastian, apakah gugatan mereka dikabulkan atau ditolak.

Hal itu

DENPASAR, TINTAHIJAU.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penggeledahan di 15 lokasi terkait dugaan suap kuota impr bawang putih. KPK juga menelusuri bukti-bukti yang ada berupa dokumen terkait Impor dan juga berkaitan dengan kewenangan Kementerian Perdagangan dan di Kementerian Pertanian.

"Untuk kasus pengurusan izin impor bawang

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - KPK menetapkan Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa sebagai tersangka. Iwa diduga menerima Rp 900 juta terkait dengan pengurusan Peraturan Daerah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Bekasi.

"Tersangka IWK (Iwa Karniwa) diduga melanggar Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau

TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal AKD, DPRD Tangerang Selatan 'Berguru' ke DPRD Subang https://t.co/j9jEjNfOST
Ingin Bakar Lemak di Perut?, Ikuti 10 Langkah Berikut Ini https://t.co/spzHryWcgu
Debit Air Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Mulai Menyusut https://t.co/jkfdpcWPO3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page