FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Mantan Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa, divonis 4 tahun penjara karena dinilai terbukti menerima suap terkait izin proyek Meikarta milik Lippo Group.  

Menanggapi hal itu, Iwa Karniwa masih menimbang-nimbang apakah mengajukan banding atau tidak.

"Saya sampaikan pikir-pikir dulu (soal akan ajukan banding atau tidak). Mengenai

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komitmen PN Subang untuk memberi layanan prima kepada masyarakat bukan hanya isapan jempol. Mereka menggelar sidang keliling dengan turun ke lapangan.

Tidak hanya jemput bola, PN juga membebaskan biaya perkara bagi warga yang tidak mampu, buruh, tani dan nelayan. Hal ini terpantau pada Sidang



Polisi membongkar pabrik kosmetik ilegal di Bandung. Pabrik tersebut mengolah kosmetik sendiri dan menjual tanpa memiliki izin edar.

Pabrik tersebut berada di Jalan Rahayu Raya Kelurahan Rancacili, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Pabrik dibongkar personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang dipimpin langsung Kasubdit I AKBP Herry

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat menetapkan tiga pentolan Sunda Empire sebagai tersangka. Ketiga orang yang mengklaim sebagai petinggi kekaisaran Sunda tersebut disangkakan pasal penyebaran berita bohong.

"Penyidik telah melakukan gelar perkara dari hasil keterangan ahli dari alat bukti, berkesimpulan telah memenuhi

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Caleg PDIP Harun Masiku (HAR) untuk segera menyerahkan diri ke lembaga antikorupsi.

Harun telah ditetapkan tersangka oleh KPK sebagai pihak pemberi suap terkait dengan penetapan anggota DPR-RI Terpilih 2019-2024. "KPK meminta HAR segera menyerahkan diri ke KPK," kata

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

6 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Baterai Ponsel Cepat Habis, Cek Sekarang Juga https://t.co/WvT4IQpjIC
Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat https://t.co/gnAux86aOv
Seorang Warga Gugat Jokowi, yang Dianggap Lalai Tangani Corona https://t.co/GyfhxoSMLi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page