FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi mewajibkan semua lembaga pemerintahan dan BUMD/BUMS menggunakan produk lokal khas Majalengka.

Ini sesuai dengan Perturan Menteri Perdagangan tentang peningkatan penggunaan produk dalam negerisebagaimana dimaksudkan pasal 6 penerapan kewajiban menggunakan produk dalam negeri sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

"Dalam rangka meningkaykan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka, Karna Sobahi, menyerahkan puluhan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) untuk kelompok petani. Alsintan ini merupakan bantuan dari Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian dan dari Direktorat Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI.

Penyerahan Alsintan sebanyak 68 ini dilakukan di Halaman Dinas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Harga Tomat di Pasar Tradisional mengalami kenaikan lebih dari 200%. Tidak hanya Tomat kenaikan harga juga terjadi di beberapa item sayuran.

Sejumlah komoditi sayuran mengalami kenaikan signifikan di Pasar Tradisional Puajasera Subang. Tomat misalnya, dari harga sebelumnya Rp5 ribu kini Rp16 ribu perkilo. Kenaikan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan dua jalur kereta api (KA) yang akan direaktivasi di Jawa Barat, yaitu Bandung-Garut dan Cianjur-Bandung ke depannya akan diteruskan hingga ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Hal tersebut dilakukan guna memperkuat aksesibilitas Bandara Kertajati. Adapun dua jalur yang akan diaktifkan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Lion Group akan membuka empat rute penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengka. Rencananya, Lion Gorup akan beroperasi pada 11 NOvember mendatang.

Senior Sales Manajer Lion Grup Muhamad Hilmi mengatakan, empat rute yang bakal dibuka dari dan tujuan BIJB itu adalah Balikpapan, Yogyakarta,

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page