PT Cottonindo Ariesta Tbk (KPAS) berencana untuk menambah satu pabrik baru di daerah Kalijati, Purwadadi, Subang, Jawa Barat pada tahun depan.

Direktur Independen sekaligus Sekretaris Perusahaan KPAS Johan Kurniawan menyatakan, untuk pembangunan pabrik baru tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi, namun dilakukan secara bertahap.

"Peningkatan kapasitasnya akan

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim berharap, kebaradaan Pelabuhan Internasional berbanding lurus dengan tingkat kesejahteraan masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Ating saat sedekah laut dan syukuran dimulainya proyek pembangunan Pelabuhan di Patimbanan, Sabtu (10/11/2018)

Plt Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan kebanggannya dengan keberadaan Pelabuhan Internasional Patimban. Dia juga

Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil akan meniru Belgia soal proyek pembangunan Patimban di Kabupaten Subang. Belgia, dinilai Ridwan Kamil sebagai pelabuhan terbaik di dunia.

Ada beberapa kesepakatan kerjasama yang akan dilakukan Pemerintah Provisi Jawa Barat bersama pemerintahan Belgia. Salah satunya, mengenai kerjasama ekonomi pelabuhan.

Gubernur Jawa Barat

Upah minimum kabupaten (UMK) Kabupaten Majalengka tahun 2019 naik sekitar Rp133 ribu. Hal itu seperti hasil pleno yang dilakukan belum lama ini.

Kabid Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Majalengka Aan Andaya mengatakan, dari hasil rapat tersebut ditetapkan UMK Majalengka tahun depan sebesar Rp1.791.693,26.

"Naik

Kebutuhan singkong di Indonesia terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya pemanfaatan sebagai bahan pangan maupun bahan baku industri.

Ketersediaan bibit unggul dan teknologi pengolahan pasca panen khususnya untuk produk pangan sangat diperlukan untuk mendukung pengembangan potensi nilai ekonomi singkong.

Kaitan denan itu Lembaga Ilmu Pengetahuan

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page