FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PT Dahana dan Bank Mandiri Subang Gelar Pasar Murah

TINJAU SUBANG- Bank Mandiri cabang Subang menggelar pasar murah di Pelataran Wisma Karya, Subang, Jumat (24/6/2016). Kegiatan ini salah satunya guna untuk menekan harga sembako di pasar trdisional.

Pda pembukaan pasar murah ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang H Imas Aryumningsih S.E dan jajaran Bank Mandiri Subang. Kepala Cabang Mandiri A Yani Dindin Dimas Nara mengatakan pasar murah ini, selain unyuk membantu warga dalam pemenuhan sembako juga untuk aksi kepedulian.

BACA JUGA:
Rayakan Ultah ke-70, BNI Subang Bagi-bagi Sembako
Harga Daging Sapi di Pasar Tradisional Subang Gila-gilaan
Wow! Harga Jengkol di Subang Kalahkan Harga Daging Ayam

"Ini untuk membantu masyarakat Subang dan hasil penjualannya nanti akan diberikan ke tempat-tempat ibadah yang berada di kabupaten subang," kata Yani.

Wakil Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah untuk masyarakat Subang. Imas mengatakan Pemerintah Kabupaten Subang sendiri akan digelar pula Bazar Ramadhan pada 27-28 Juni 2016 mendatang.

"Tentunya dalam kegiatan tersebut harganya akan di bawah harga pasar. silakan datang ke sana, karena ada sembako, pakaian, dan lainnya," kata Imas

Dalam pasar murah ini diisi juga dengan penyerahan secara simbolis pemberian daging kepada salah seorang warga oleh Wakil  Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, yang didampingi oleh Kepala Cabang PT. Mandiri (persero) Subang A Yani Dindin Dimas Nara dan Kepala Area Head Karawang Retno Widyayanti.

Di tempat terpisah, PT Dahana Cibogo, Subang menggelar aksi peduli yatim dan pembagian sembako sebanyak 1.800 paket ke masyarakat setempat. Penyerahan sembako secara simbolis dari Direktur SDM dan keuangan PT. Dahana Joko Susilo kepada Wakil  Bupati Subang Imas Aryumningsih sebelum diserahkan ke warga. [CR-H]


Follow twitter @tintahijaucom l Like Page FB Berita Tintahijau


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Catat! Inilah Tips Aman Saat Main TikTok https://t.co/10EaEpXGiH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter