FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada dua Megapoyek, Wabup Subang: Rakyat Harus Sejahtera

TINJAU SUBANG- Dalam waktu bersamaan, Kabupaten Subang mendapat dua kegiatan proyek besar dari Pemerintah pusat. Kedua proyek itu adalah Pelabuhan Internasional Patimban dan Pembangunan Bendungan Sadawarna.

Keberadaan dua megapryek, Wabup Subang berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang. Secara karakter, dua megaproyek itu memiliki potensi yang berbeda dan berkaitan. Pelabuhan Patimban, bisa mendongkrak perekeonomian warga. Sementara Bendungan Sadawarna akan menuntaskan masalah ketersediaan air di areal pertanian.

"Dalam kaitan ada dua proyek nasional, yaitu Pelabuhan Patimban dan Bendungan Sadawarna, mari kita sama-sama membangun Subang. Dengan dua proyek besar itu, harus bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat," katanya.

Di bagian lain, Wabup juga meminta masyarat mendukung kelancaran proses pembangunan tersebut. Sebab, dengan keberadannya akan memberi manfaat secara sisi ekonomi dan kesejahteraan warga.

"Diharapkan mampu mendongkrak peningkatan perekonomian dan perdagangan. Oleh karenanya masyarakat Subang harus bersyukur karena Patimban terpilih oleh Pusat bahkan peraturan presidennya sudah diterima," jelasnya.

 


Follow twitter @tintahijaucom l Like Page FB Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

3.500 Vial Vaksin Covid-19 di Purwakarta Diborong Tenaga Kesehatan https://t.co/1VbW1FcBlT
Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Vaksin Covid–19 di Majalengka https://t.co/zW7Ero01yr
Kemensos Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Majalengka https://t.co/lHXEwC644U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter