FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kabar Gembira! Hijab Story Segera Hadir di Subang

TINJAU SUBANG- Setelah sukses di puluhan kota, salah satu distributor ritel fesyen Muslim di Indonesia, Hijab Story siap melebarkan sayapnya di Kabupaten Subang.

Rencananya, fesyen Muslim di bawah naungan CV. Hijab Moda Persada Indonesia ini akan dibuka Sabtu (19/12/2015) akhir pekan ini di Jalan Ahmad Yani No. 5 Subang.

Owner Hijab Story Suhud Setia mengatakan, hingga saat ini sudah ada 25 cabang Hijabstory dan 1 galeri Hijabstory yang tersebar di 21 Kota di Indonesia. Di Jabar Hijabstory ini sudah hadir di Bandung, Cirebon, Garut, Bekasi, Karawang, Tasikmalaya, Coanjur dan Sukabumi.

"Hijabstory hadir sebagai jawaban dari upaya penyebaran produk fashion muslim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk fashion muslim," kata Suhud dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Suhud memaparkan, Hijabstory ini menjadi wadah kreatifitas lebih dari 300 brand dari designer busana muslim di Indonesia, seperti, Zhafira, Kimi, Vie Butik, HRS, Una Style, Yrumi, The Label (Ranni Hatta, Novierock, Maima Indonesia, Monel, Legan dan Nadjani) dan lainnya.

Pada opening Sabtu (19/12/2015) nanti, banyak jenis busana muslim yang disediakan Hijabstory. Mulai dari daily, casual, party, abaya, dan syar’i. Selain itu, Hijabstory juga menyediakan produk scarf, kerudung instan, tas, sepatu, hingga aksesoris.

Dengan kehadiran Hijabstory di Subang, diharapkan akan menambah tempat alternatif dalam berbelanja koleksi brand muslimah untuk masyarakat muslim Subang dan sekitarnya.

"Semoga Hijabstory Subang dapat mendulang kesuksesan kembali seperti Hijabstory di cabang-cabang lainnya," katanya. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Follow twitter @tintahijaucom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter