FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Petrochemical di Indramayu, Emil: Masa Depan Sangat Cerah



INDRAMAYU, TINTAHIJAU.COM- Proyek Petrochemical Complex yang berdiri di lahan seluas 162,12 hektare akan hadir di Kabupaten Indramayu.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil melihat dengan potensi minyak bumi yang dimiliki Balongan berpotensi membawa Indramayu maju lebih cepat. Kesejahteraan warga pun menjadi keniscayaan. Salah satu yang digarisbawahi adalah proyek Petrochemical Complex di lahan seluas 162,12 hektare.

“Saya sampaikan masa depan sangat cerah karena kami sudah menyiapkan datangnya investasi di Petrochemical Complex yang sudah ditandatangani antara Pertamina dan CPC Taiwan ratusan triliun,” kata Emil

Proyek tersebut akan menyerap ribuan tenaga kerja yang dapat dimaksimalkan masyarakat lokal atau daerah lain di sekitar Indramayu. Kata Gubernur, dari pengolahan minyak bumi Petrochemical Complex akan muncul produk turunan seperti industri plastik.

“Ini harus jadi hadiah buat masa depan warga Indramayu. Saya titip jangan jadi penonton, dari sekarang siapkan anak-anak sekolahnya di perusahaan Petrochemical saja. Insyaallah itu adalah rute yang terbaik,” kata Ridwan Kamil.

Sebagai penunjang, kata Ridwan Kamil, Kota Mangga wajib memiliki tata kota yang baik, seperti dari yan paling kecil yakni jalur pedestrian yang bernilai wisata.

“Kemudian tata ruangnya diamankan, dinamika politiknya juga, sosialnya juga diamankan dan itu yang akan menjadi kebahagiaan di masa depan,” sebutnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Ketika Media Sosial Jadi Ruang Kampanye Politik - https://t.co/JtXDWmPRR5
Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Hari Santri, Siswa Yayasan Robithoh Subang Belajar Pakai Kain Sarung https://t.co/La1hl7HSNR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter