FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gubernur Intuksikan Pengusaha Jasa di Jabar Gunakan BIJB Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan untuk membangun perekonomian Jawa Barat dari segala sektor yang ada pihaknya memprioritaskan Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati sebagai penyedia jasa kargo kedua terbesar setelah Bandar Udara yang ada di Jakarta.

"Hari ini 2021 geliat (ekonomi) nya mulai nampak lagi secara maksimal, hari ini saya sebagai gubernur menanda tangani kerjasama dengan PT Garuda Indonesia untuk melakukan pengangkutan logistik logistik ke wilayah Indonesia dan Insyaallah puluhan lebih produk produk dari Jawa Barat," Kata Ridwan Kamil di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati dalam sambutannya, Selasa (23/2/2021).

Dia menegaskan kepada beberapa perusahaan di Jawa Barat untuk mengalihkan layanan kargo dengan menggunakan bandara internasional Jawa Barat untuk menumbuhkan perekonomian lokal di Jawa Barat.

"Dengan kehadiran Garuda Indonesia di BIJB ini akan mempermudah pergerakan logistik dan ekspor yang nantinya akan memaksimalkan ekonomi yang terkoneksi di Jawa Barat," paparnya

Realisasinya, jelas Emil, dia menginstruksikan Kadin Jawa Barat tim Pemulihan Ekonomi untuk menginventarisasi pergerakan ekspor yang ada di Jawa Barat.

"Dimulai hari ini poin ekspor yang ada di bandara lain untuk dipindahkan ke BIJB di mulai hari ini," tandasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter