FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pertamina EP Tajak Sumur JAS-022 di Pusakangara Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pertamina EP Asset 3 Subang Field melaksanakan Tajak Sumur JAS 022 di Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang pada akhir bulan lalu

Sumur JAS-022 yang berada di wilayah Pantura Subang itu merupakan sumur pengembangan yang dibor di struktur Jati Asri lokasi JAS-I2 dengan target kedalaman akhir 3.100 mTVDSS dan merupakan sumur pengeboran directional atau pengeboran berarah.

Target dari pengeboran sumur JAS-022 adalah minyak sebesar 293 BOPD dan gas sebesar 3 MMSCFD. Pengeboran ini guna menambah titik serap di lapangan Jati Asri (JAS), Pertamina EP Asset 3 Subang Field.

"Harapannya pengeboran JAS-022 ini dapat menambah produksi untuk Subang Field dari struktur Jati Asri," kata Asset 3 General Manager Wisnu Hindadari

Wisnu menambahkan di tahun 2021 struktur JAS akan terus dikembangkan dengan rencana pengeboran sebanyak 7 sumur selain di JAS-022. Masih di area yang berdekatan di Subang Field juga akan segera di bor sumur Curug Jati (CJT)-A4 dalam waktu dekat.

Hingga saat ini JAS merupakan salah satu struktur backbone  bagi Asset 3 selain struktur Bambu Besar (BBS) yang berada di wilayah kerja Subang Field, juga struktur Akasia Bagus (ABG) dan yang terbaru adalah struktur Cemara Timur (CMT) di wilayah kerja Jatibarang Field.

Pada tahun yang sama, Asset 3 akan mengerjakan sebanyak 28 sumur bor, 138 well intervention dan 11 workover. Dengan target produksi berdasarkan RKAP yakni minyak sebesar 13.616 BOPD dan gas sebesar 259 MMSCFD.

"Kami berharap pemboran JAS-022 dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi terbaik demi ketahanan Migas Nasional serta menjadi keberkahan untuk kita semua," kata Subang Field Manager, Djudjuwanto

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kemunculan Angin Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur Gegerkan Warga Wonogiri https://t.co/jd6uZvuq1h
SADIS! AKSI PENCURIAN DENGAN MODUS SIRAM AIR KERAS | KORBANNYA IBU MUDA https://t.co/eoQbR9MesI
Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif https://t.co/1Gq1IwuALX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter