FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lebih Hemat, Pertamina Diskon Rp1.200 Harga Pertalite di Jabar

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT Pertamina (Persero) memperluas kembali implementasi Program Langit Biru (PLB) mulai Sabtu (21/11), ke 16 kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Barat.  

Melalui PLB, Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter, lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp 7.650. Adapun PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, serta kendaraan yang digunakan untuk transportasi publik seperti angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina turut mensosialiasikan penggunaan BBM berkualitas, yang memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi yaitu 90 ke atas, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi. Selain itu, BBM dengan angka oktan tinggi akan berdampak positif terhadap performa kendaraan serta lebih irit konsumsi BBM karena pembakaran di ruang mesin lebih sempurna.

“Selain mendorong masyarakat untuk berkontribusi terhadap kualitas udara yang lebih baik, dengan adanya harga khusus ini, kami turut memberikan customer experience atau kesempatan kepada pengendara roda dua, roda tiga, angkot, dan taksi plat kuning untuk merasakan bahwa dengan menggunakan BBM berkualitas, mesin kendaraannya akan lebih awet dan bertenaga. Juga lebih irit bahan bakar," ujarnya.

Ini Lokasi Penurunan Harga

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sejumlah Bukti Kuat Dalam Video Syur Mirip Gisel Terungkap https://t.co/DEHc6OUHgh
PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter