FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gandeng Pihak Ketiga, Perumda Tirta Rangga Bangun Pipa ke Pelabuhan Patimban

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perumda Tirta Rangga Subang dalam waktu dekat akan membangun pipa baru untuk memenuhi kebutuan air bersih di Pelabuhan Patimban Subang.

Pemasangan pipa baru itu dari Desa Rancasari Pamanukan itu menlibatkan pihak ketiga dari Jakarta. Namun demikian Direktur Utama PDAM Tirta Rangga Subang Suryana mengatakan pembangunan pipa baru ini hanya sampai ke bibir pantai saja.

Dalam pelaksanaan pembangunan pemasangan pipa baru tersebut, rencananya akan mengambil sumber air dari Tarum Timur kemudian ditampung di daerah Rancasari Pamanukan lalu diolah menjadi Air bersih dan bisa diminum langsung airnya.

Rencana pembangunan saluran PDAM yang baru ini telah dilaksanakan tahapan-tahapan administrasi, dari membuat kesepakatan atau kesepahaman penandatanganan MoU dengan pihak ketiga Perusahaan.

"Kemudian pembuatan pra FS sudah, dan  sekarang sudah final, saat ini kita sedang meminta pendampingan ke pihak Kejaksaan Negeri Subang, untuk menghindari masalah di kemudian hari<' kata Suryana



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter