FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HUT RI, Produk Wakai Gelar Promo Buy 1 Get 1 Free Agustus 2020

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 tahun, Wakai kembali menggelar promo ‘buy one get one’ di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia.

Promo ini berlaku tak hanya untuk produk sepatu, tetapi juga untuk apparel dan aksesori. "Banyak produk idaman Wakai yang ikut serta dalam promo ini. Beberapa di antaranya adalah GYOU, Atsui, Ukiyo, dan juga Aruto," ujar General Manager Wakai, Johan Sebastian.

Johan menambahkan bahwa selain koleksi yang sudah disebutkan, koleksi kolaborasi Wakai dan Coca-Cola juga ikut dalam promo ini. Sebelumnya koleksi kolaborasi Wakai dengan produk minuman dunia yang berbasis di Amerika Serikat ini telah diluncurkan pada bulan Februari lalu dengan mengangkat tema ‘Share The Happiness”.

"Selain Wakai, pelanggan juga bisa menikmati promo ini untuk mendapatkan produk-produk dari Wakai Kids dan Stöd. Misal, ingin membeli sepatu Wakai dan baju dari Wakai Kids atau tas dari Stöd, maka akan diberlakukan masing-masing potongan harga 50%," tambah Johan.

Tahun ini, promo ‘buy one get one’ Wakai digelar hingga tanggal 18 Agustus 2020. Bagi pemilik kartu bank BRI, ME Card, dan kartu member mal sudah bisa lebih dulu menikmati promo ini dari tanggal 14 Agustus 2020, sedangkan untuk pembelian online di onmezzo.com berlaku mulai dari tanggal 11 Agustus 2020.
“Pemilik kartu bank BRI juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5% selama promo ini berlangsung” Tutup Johan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter