FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Majalengka Sentil Pengelolaan dan Pelayanan BPR

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi menegur tentang tata kelola Kredit di Perumda BPR Majalengka. Bupati meminta, Direktur Perumda BPR Majalengka bisa menggenjot pendapatan asli daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya harap nantinya setelah dilantik Direktur PERUMDA BPR Kabupatan Majalengka yang baru mampu meningkatkan PAD dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat dengan catatan dalam kepengurusan pegawai BPR nantinya harus melakukan analisa dan mengukur tingkat loyalitas agar mampu menumbuhkan kepercayaan dan kekompakan," kata Karna Sobahi dalam Pelantikan Direktur BPR di Gedung Yudha, Selasa (07/07/2020).

Karna menjelaskan, mencermati dari OJK tentang keberadaan BPR Perumda di Kabupaten Majalengka selama ini rendahnya tingkat efesiensi, masih tingginya biaya operasional, meningkatnya kasus kredit macet dan penyelewengan keuangan oleh karyawan.
 
"Jadi nanti kepada Direktur BPR yang baru perlu menerapkan dan mengukur tingkat pemberian kredit kepada nasabah agar jadi acuan untuk pelayanan kepada debitur," tegasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter